Hello (Salam Pembuka)

Senin, 24 Juni 2013

Sinopsis dan Cast Running Man (Korean Movie 2013)


Running Man (Korean Movie 2013)


Revisi romanisasi: Reonningmaen

     Hangul: 런닝
     Sutradara: Jo Dong-Oh
     penulis:
     produser:
     sinematografer:
     Tanggal Rilis: April 4, 2013
     Tayang: 127 min.
     Genre: Action / Father & Son
     Distributor: 20th Century Fox
     Bahasa: Korea
     Negara: Korea Selatan


  
Alur Cerita

Jong-Woo (Shin Ha Kyun-) masuk penjara empat kali untuk kejahatan kecil karena perampokan dan pencurian mobil, tapi dia sekarang bekerja sebagai seorang montir mobil. Dia memiliki seorang anak 17-tahun bernama Gi-Hyuk (Lee Min-Ho), yang dia besarkan sendiri. Gi-Hyuk adalah anak yang cerdas, tapi bermasalah. Ayah dan anak ini juga tidak akur. Meskipun, Jong-Woo mungkin muncul seperti seorang ayah yang tidak bertanggung jawab, ia mencoba yang terbaik dan bahkan bekerja di malam hari sebagai layanan taksi pribadi.
 
Suatu malam, Jong-Woo mengantarkan pasangan di sebuah hotel mewah. Tiba-tiba, seorang pria lain melompat ke dalam mobil Jong-Woo dan memintanya untuk pergi. Setelah pria itu mengeluarkan sejumlah besar uang tunai, Jong-Woo senang untuk mengantar pria itu ke manapun ia mau. Pria itu meminta Jong-Woo untuk mengantarnya ke sebuah perusahaan pengiriman.


Jong-Woo membawanya ke perusahaan pengiriman dan meminta petunjuk ke kamar mandi. Dia kemudian melihat orang itu mengirimkan perangkat elektronik kecil. Pria itu kemudian datang ke Jong-Woo dan menawarkan dia $1000 jika ia akan mengantarnya ke apartemen dan kemudian ke bandara. Jong-Woo senang hati setuju, tapi ia pertama kali meraih ponsel pria itu dan menelpon ponselnya sendiri.

Setelah mereka masuk ke dalam garasi parkir kompleks apartemen, kehidupan Jong-Woo akan berubah sepenuhnya terbalik. Dia berjalan keluar dari garasi dan menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara itu, Gi-Hyuk terkejut dan bingung bahwa ayahnya sekarang menjadi tersangka pembunuhan. Gi-Hyuk mencoba untuk mengungkap kebenaran.

Penasaran kan Chingudeul, Bagaimana Aksi Shin Ha Kyun and Lee Min Ho si Ganteng dalam memerankan di Film ini?? ^^ Dan Kamu pastinya juga Penasaran Bagaimana Ending dari film ini?? ^^ 



Catatan:
Film dimulai 28 Juli 2012
Meskipun film "Running Man" berbagi judul yang sama dengan variety SBS show"Running Man," keduanya telah tidak memiliki hubungan.
 

===========================================================

Pastikan kamu nonton korean movie ini yaaa. Gak akan Nyesel deh..
Remember, You must watch this korean movie
Because it's movie so Funny and so Good.. Huehehe..  ^^
Don't forget that..!!
~See you next time again...~


===========================================================


(*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT (LINK Blog saya ini) jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar