Hello (Salam Pembuka)

Jumat, 28 Juni 2013

Sinopsis dan Cast Only Because It's You (I Love You Drama SBS Synops) (Korean Drama 2013)


Sinopsis dan Cast Only Because It's You (I Love You Drama SBS Synops) (Korean Drama 2013)

Info Drama Korea Only Because It's You:
Drama : You're My Favorite (English title) / I Love You
Tajuk lain: I Love You / You're My Favorite /  I Like You (AKA You're My Favorite) 너라서 좋아 SBS
Revised romanization: Neoraseo Joha
Hangul : 너라서 좋아
Network : SBS
Jumlah Episode: 117
Genre:  Romantik/ Drama/ Keluarga/Romantis
Ditulis oleh: Lee Hye-sun
Diarahkan oleh: Shin Kyung-soo
Release Date : September 3, 2012 - February 15, 2013
Language : Korea
Country : South Korea


Sinopsis & Drama Korea Only Because It's You
Tiga orang rakan dari sekolah menengah bertemu kembali di peringkat usia mencecah 30-an dan menyedari bahawa mereka memiliki jalan hidup yang berbeda. Persahabatan mereka menjadi renggang apabila Yang Soo Bin (Yoon Ji Min) bercerai dengan suaminya dan berkawan pula dengan suami Kang Jin Joo yang merupakan kawan baiknya sejak di SMA dulu.






Kisah Dilema Cinta Pertama dalam 'Only Because It's You'
Di Negara kita, Jakarta Indonesia - Mulai 17 Juni kemarin saluran khusus tayangan Korea, ONE, akan menayangkan drama 'Only Because It's You'. Salah satu drama berepisode panjang ini (117 episode) sebelumnya ditayangkan di stasiun SBS sejak September sampai pertengahan Februari 2013.

Drama 'Only Because It's You' bercerita tentang kehidupan tiga orang sahabat SMA di usia 30-an mereka. Jin Joo (Yoon Hae Young, Love and Ambition), Soo Bin (Yoo Ji Min, Warrior Baek Dong Soo) dan Gong Ja (Ra Mi Ran, Fashion King) adalah tiga orang sahabat yang berkumpul lagi setelah berpisah kurang lebih 18 tahun. Pertemuan kembali mereka ini merupakan awal dari konflik yang menjadi benang merah cerita ini.

Meskipun bersahabat cukup dekat, masing-masing dari mereka tetap berusaha saling menutupi masalah pribadi. Alasannya, karena mereka sama-sama takut dinilai jelek oleh satu sama lain. Selain konflik di antara tiga orang sahabat ini, drama 'Only Because It's You' juga menitikberatkan ceritanya pada hubungan Jin Joo dan Soo Bin bersama masing-masing pasangan mereka.

Jin Joo menikahi seorang pria bernama Myung Han (Park Hyuk Kwon, Deep Rooted Tree) yang merupakan pria idaman di kampusnya dulu. Dari pernikahannya tersebut, Jin Joo dikarunai anak-anak yang lucu tapi sering membuatnya kesal. Sebagai sepasang suami-istri, Jin Joo dan Myung Han bekerja di sebuah perusahaan yang sama. Kontras dengan Jin Joo yang menjadi supervisor sukses, posisi Myung Han di perusahaan tersebut justru sedang terancam.

Sementara itu, rumah tangga Soo Bin juga sedang berada di ujung tanduk. Soo Bin menikahi Ji Hwan, seorang pria kaya raya yang kemudian menuntut untuk bercerai karena merasa anak yang dilahirkan Soo Bin bukan anak Ji Hwan melainkan hasil hubungan gelap Soo Bin dengan pria lain. Karena merasa tidak bisa mempertahankan rumah tangga mereka, Soo Bin pun setuju untuk bercerai.

Konflik lain mulai muncul setelah Soo Bin bercerai dan bertemu lagi dengan Myung Han, suami Jin Joo, yang ternyata adalah cinta pertama Myung Han saat kuliah. Pertemuan itu Myung Han dengan Soo Bin membuat laki-laki itu galau. Dia sangat mencintai Jin Joo yang selama ini selalu setia menemaninya, namun juga tidak dapat menahan perasaannya pada Soo Bin yang tiba-tiba hadir lagi di hidupnya.

Drama 'Only Because It's You' ini disutradarai oleh Shin Kyung Soo. Kyung Soo adalah salah satu tim produksi drama 'Deep Rooted Tree' yang diperankan Song Joong Ki tahun 2011 dan menjadi drama dengan rating tinggi di Korea. Dengan menyasar segmentasi penonton dewasa, Kyung Soo sukses menyelipkan konflik, persaingan, dan perjuangan hidup dalam drama ini.

'Only Because It's You' akan tayang di channel ONE setiap Senin sampai Jumat pukul 21:10 WIB mulai 17 Juni 2013.

Drama Korea ini, Termasuk drama Favorit admin ni chingudeul~ ;) 

Yuk Kita Lihat Watak Peran mereka dalam Serial drama Panjang ini.. Check it out..!! ^^


Sinopsis setiap watak peran utama:

 
Kang Jin Joo (Yoon Hae Young) 

Kang Jin Joo (Yoon Hae Young) yang bahagia menikah dengan Chun Myung Han (Park Hyuk Kwon) dengan seorang putri. Sebagai ibu bekerja yang berdedikasi, dia berusaha untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga. Pernikahannya mulai memukul batu ketika suaminya menjadi menganggur dan mendapatkan terlibat dengan teman SMA-nya, Yang Soo Bin (Yoon Ji Min).


Seo Ji Hwan (Lee Jae Hwang)

Seo Ji Hwan (Lee Jae Hwang) adalah pewaris kaya JH Mendistribusikan Perusahaan dan suami dari Yang Soo Bin (Yoon Ji Min). Dia merasa sengsara terhadap pernikahan dan skeptis tentang identitas aslinya biologis anaknya. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Kang Jin Joo (Yoon Hae Young) setelah bercerai dengan Soo Bin.

===========================================================

Yang Soo Bin (Yoon Ji Min)

Yang Soo Bin (Yoon Ji Min) menikah dengan seorang pewaris kaya JS Mendistribusikan Perusahaan, Seo Ji Hwan (Lee Jae Hwang). Namun, dia tidak bahagia terhadap pernikahan dan berakhir dengan perceraian. Dia kebetulan bertemu cinta pertamanya, Chun Myung Han (Park Hyuk Kwon), dan mencoba untuk memenangkan hatinya, meskipun dia menikah dengan teman SMA-nya, Kang Jin Joo (Yoon Hae Young).


Chun Myung Han (Park Hyuk Kwon)

Chun Myung Han (Park Hyuk Kwon) bekerja di perusahaan yang sama dengan istrinya, Kang Jin Joo (Yoon Hae Young). Sebuah restrukturisasi di perusahaan mereka menyebabkan Myung Han kehilangan pekerjaannya. Dia kemudian menjadi terlibat dengan teman istrinya SMA, Yang Soo Bin (Yoon Ji Min), sehingga pernikahan rusak.

===========================================================


Dalam mewarnai watak masing-masing, ketiga-tiga watak wanita utamanya memainkan peranan dengan amat berkesan dengan setiap watak berlagak tenang dan seolah-olah tidak kisah dengan apa yang berlaku dalam persahabatan mereka. Namun akhirnya apabila perkahwinan Soo Bin menemui kehancuran dan beliau menggoda suami kawan baiknya sendiri, masing-masing berusaha untuk menggagalkan rancangan Soo Bin itu.

Akhirnya mereka menyedari bahawa persahabatan antara mereka sudah tidak sama seperti dahulu lagi.

Secara keseluruhannya, ‘Only Because It’s You @ I Love You’ menceritakan nilai sebuah persahabatan, keceriaan dan suka duka sebuah kehidupan.

Dibintangi oleh Yoon Hae Young (Love and Ambition), Yoon Ji Min (Paradise Ranch), Lee Jae Hwang (Smile, Mommy!) & Park Hyuk Kwon (Midas).

Waktu Siaran:
ISNIN, 17 JUN 2013, 22:10 EPISODE 1
ISNIN, 17 JUN 2013, 22:55 EPISODE 2

Siaran Ulangan:
SELASA, 18 JUN 2013, 09:45 EPISODE 1
SELASA, 18 JUN 2013, 10:30 EPISODE 2
SELASA, 18 JUN 2013, 16:50 EPISODE 1
SELASA, 18 JUN 2013, 17:35 EPISODE 2

Kamu boleh menonton setiap episode di website terpilih seperti Dramastyle & Dramacrazy atau di Saluran ONE Channel kamu, jika kamu Berlangganan Indovision. Selamat menonton.. ^^

 Written by  : Iga Prameswari

===========================================================

Pastikan kamu nonton drakor ini yaaa. Gak akan Nyesel deh..
Remember, You must watch this korean drama
Because it's drama so Romantic, so Funny and so Drama.. Huehehe..  ^^
Don't forget that..!!
~See you next time again...~


===========================================================

(*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar