Hello (Salam Pembuka)

Rabu, 19 Desember 2012

Sinopsis dan Cast Arang and The Magistrate (Korean Drama)

Korean Drama 2012


 Joseon fantasi, tindakan dan drama percintaan - Arang dan mengudara Hakim di Korea mulai dari tanggal 15 Agustus 2012. Itu salah satu drama yang paling mengantisipasi untuk paruh kedua 2012 dan memiliki gips bertabur bintang (Lee Jun Ki, Shin Min Ah, Yoo Seung Ho) yang mengangkat antisipasi pemirsa lebih tinggi.


Ini drama comeback Lee Jun Ki setelah 2 tahun hiatus nya karena layanan militer dan drama ini juga comeback drama Shin Min Ah dari 2 tahun (yang terakhir dia bermain sebagai Gumiho lucu di My Girlfriend is Gumiho).

Diproduksi oleh Kim Sang Ho yang memimpin salah satu drama keluarga favorit saya Dapatkah Anda mendengar My Heart dan ditulis oleh Jung Yoon Jung, ini musim semi blockbuster drama sageuk pasti akan fantastis dan mengesankan dalam banyak cara. Dapatkah saya mengharapkan akhir yang bahagia, please?


Arang dan hakim didasarkan pada cerita rakyat Korea (legenda) dari Arang. Legenda ini diadaptasi menjadi sebuah film misteri-asmara berjudul "Arang" yang diproduksi pada tahun 2006. Film ini adalah tentang polisi & detektif berusaha untuk mengungkap misteri di balik kematian seorang gadis misterius itu. Serupa dengan pendahulunya, drama ini juga akan fokus pada pemecahan misteri di balik kematian seorang gadis (dalam hal ini, nama gadis itu adalah Arang dimainkan oleh Shin Min Ah). Drama ini diatur selama era Joseon (mungkin periode yang sama seperti ketika legenda berlangsung), oleh karena itu, orang yang akan mengungkap kasus ini adalah Hakim (Eun Oh - dimainkan oleh Lee Jun Ki).

Hanya melihat trailer dan poster, saya pikir drama ini tidak akan menjadi benar-benar film thriller / misteri drama, itu akan memiliki komedi yang unik pasti akan membuat legenda ini benar-benar hidup di layar kecil.

-----------------------------------------------

Arang and the Magistrate Details

Number of Episodes: 20

Original run: August 15, 2012 - October 18, 2012 on MBC every Wednesday & Thursday 21.55 KST

Casts:
- Lee Jun Ki as Eun Oh [Magistrate]
- Shin Min Ah as Arang [Ghost]
- Kwon Oh Joong as Dol Swe
- Hwang Bora as Bang Wool
- Yeon Woo Jin as Joo Wal
- Han Jung Soo as Moo Young
- Kim Yong Gun as Joo Wal's Father
- Yoo Seung Ho as The Great Jade of Emperor Cheon Jon

Director: Kim Sang Ho

Writer: Jung Yoon Jung

Official Website: Arang4to

Arang and the Magistrate Rating (based on AGB Nielsen):
Episode 1: 13.3% [Nationwide]
Episode 2: 13.2% [Nationwide]
Episode 3: 13.2% [Nationwide]
Episode 4: 14.4% [Nationwide]
Episode 5: 12.4% [Nationwide]
Episode 6: 13% [Nationwide]
Episode 7: 11.7% [Nationwide]
Episode 8: 10.9% [Nationwide]
Episode 9: 14.1% [Nationwide]
Episode 10: 14.5% [Nationwide]
Episode 11: 13.8% [Nationwide]
Episode 12: 13.1% [Nationwide]
Episode 13: 11.7% [Nationwide]
Episode 14: 12.5% [Nationwide]
Episode 15: 13.3% [Nationwide]
Episode 16: 12.9% [Nationwide]
Episode 17: 12.6% [Nationwide]

---------------------------------------------------------

Long Trailer (40 seconds) & Short Trailer
[KLIK LINKNYA]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ShITT09tLb8

-------------------------------------------------------

Casts

~ Hakim Eun Oh (Lee Jun Ki) adalah hakim kejam dan dingin yang jauh di lubuk sebenarnya orang yang sangat peduli & hangat-hati. Seorang pria yang sangat keras kepala, terutama ketika dia berfokus pada kasus itu. Dia mencoba untuk memecahkan misteri di balik hilangnya ibunya.

Sebagai hakim yang baru diangkat di satu kota, ia bertemu dengan "Arang" Ghost yang memohon kepadanya untuk membantunya mencari tahu kebenaran di balik kematiannya. Awalnya dia tidak mau membantunya, namun ia berubah pikiran setelah ia menemukan Arang memakai jepit rambut milik ibunya. Ia percaya setelah mendapatkan kembali ingatannya Arang, ia akan membawanya untuk memecahkan misteri di balik hilangnya ibunya.


~ Arang (Shin Min Ah) adalah hantu, berani dibunuh petualang dan berani. Setelah kematiannya, entah bagaimana jiwanya yang berkeliaran di kota di mana dia tinggal, tapi sayangnya, dia tidak tahu mengapa dan apa yang dia lakukan di sana masih. Dia tidak ingat mengapa dia meninggal. Kehilangan ingatannya akan terungkap perlahan melalui tato kompleks-pola di leher kirinya dan dia pergi dari satu Hakim ke Hakim lain meminta mereka untuk membantu mencari dia membalas kematian yang tidak adil itu. Tak satu pun dari mereka ingin membantu dia sampai suatu hari ia bertemu dengan Hakim Eun Oh.

Sebuah berkemauan keras dan orang yang ceria, dia berusaha sangat keras untuk hidup - tapi sayangnya dia merasa sulit untuk hidup di dunia ini karena dia tidak benar-benar tahu siapa dia ketika dia masih hidup. Mencari membalas & kebenaran adalah dua alasan utama mengapa jiwanya tidak dapat beristirahat dengan baik.
Kwon Oh Joong sebagai Dol Swe adalah hamba Hakim Oh Eun. Murni dan tidak takut untuk berbicara pikirannya untuk (kadang-kadang) tuannya kejam dan tajam.

Jeli dan sangat setia, ia selalu 100% siap untuk melindungi dan melakukan apa pun untuk tuannya.


~ Bang Wol (Hwang Bora) adalah seorang dukun yang memiliki hadiah khusus. Dia mampu mendengar suara hantu ', tapi dia tidak bisa melihat mereka. Dia akan sangat membantu dan menengah untuk membantu Arang mengungkap kebenaran di balik kematiannya, serta menjadi teman yang hebat & pendengar padanya.

~ Yeon Woo Jin sebagai Joo Wal adalah orang yang ambisius dan seorang putra dari seorang bangsawan dimainkan oleh Gun Yong Kim. Seorang kepala yang jelas-dan berfungsi sebagai pejabat tinggi, ia bekerja menuju set sendiri tujuan (mis. plot) dan tidak akan pernah penenun terhadap segala keadaan hidup.

Dia memiliki kepribadian yang sangat kuat yang terkadang membuatnya berbenturan dengan ayahnya sendiri, tetapi kepribadian penjahat itu akan ditantang ketika ia datang di dengan karakter lain dalam drama ini.

Dia bertunangan dengan Arang (Lee Seo Rim).

-------------------------------------------------------------

Menurut mimin, Drama korea ini bagus banget. Ceritanya beda banget dari drama korea yang lainnya. Soalnya temanya tentang Hantu, dunia lain gituu. Secara, Mimin suka drama / film yang ceritanya tentang hantu / dunia lain.. ^^ So, AWvers, PATUT TONTON NIH DRAKOR YAH.. Di JAMIN, Bakal Seru dan Gak mau ketinggalan episodenya.. :) Don't Forget it!!

--------------------------------------------------------------

JANGAN LUPA NONTON DRAMA KOREA INI DAN JANGAN LUPA KOLEKSI DVDNYA..!! You will not regret after watching this Korean drama. ^^

---------------------------------------------------------

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Ne chingu, iya cerita drakornya keren banget yaah chingu. Apalagi ada Lee Jun Ki oppa, bikin semangat nontonnya. (*¯︶¯*) ♥♬♥♬♥♬

      Hapus