Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 08 Desember 2012

SINOPSIS dan OST The Chronicles Of Narnia : The Lion, The Witch and The Wardrobe

SINOPSIS 

The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch and The Wardrobe







Saat Jerman menggempur tanah Inggris di awal Perang Dunia II, keempat anak keluarga Pevensie : Peter, Susan, Edmund dan Lucy dikirim ke London untuk berlindung di rumah tua seorang profesor eksentrik Digory Kirk.
Hidup di tempat yang baru itu ternyata membuat keempatnya bosan, sampai terjadi sebuah peristiwa besar. Saat bermain petak umpet, tanpa sengaja Lucy bersembunyi di sebuah lemari besar, yang ternyata membawanya ke dunia penuh magis bernama Narnia yang seolah berlapis salju abadi.
Ketika diberitahu, ketiga saudaranya tidak percaya begitu saja sampai mereka merasakan sendiri keajaiban lemari tersebut. Bertemu dengan sejumlah mahluk yang tidak pernah ditemui sebelumnya seperti hewan yang berbicara, dwarf alias mahluk kerdil, raksasa, sampai manusia bertubuh kuda (centaur), mereka mendapati bahwa kehidupan di Narnia tidak seindah yang dibayangkan.
Rupanya, dunia magis itu mendapat kutukan dari Jadis the White Witch yang dengan ilmu sihirnya membuat Narnia diselimuti salju selama 100 tahun. Satu-satunya harapan mereka adalah ramalan yang menyebut empat manusia akan muncul dan mematahkan kutukan tersebut.
Bertemu dengan Aslan, yang disebut-sebut sebagai pencipta dunia Narnia, Peter, Susan dan Lucy berusaha membantu singa bijak berkekuatan dahsyat tersebut untuk kembali seperti semula. Namun, diam-diam salah seorang keluarga Pensieve yaitu Edmund mulai berkomplot dengan Jadis, sehingga pertempuran antara baik dan jahat semakin pelik.
Diambil dari novel karangan CS Lewis yang tidak lain adalah salah satu sahabat JRR Tolkien si penulis trilogi The Lord of the Rings, film ini dibuat oleh Walt Disney dengan biaya tinggi. Hal itu tentunya tidak sia-sia, mengingat cerita The Chronicles of Narnia cukup terkenal.
Menghadirkan sejumlah bintang muda William Moseley-Anna Popplewell-Skandar Keynes-Georgie Henley yang siap meneruskan jejak Daniel Radcliffe-Rupert Grint-Emma Watson, film ini juga dibintangi oleh dua artis yang tidak diragukan aktingnya Tilda Swinton dan Jim Broadbent.

Dengan special-effect yang dijamin bakal membuat Anda terpukau, alur cerita yang kuat, ditambah arahan Andrew Adamson yang sebelumnya membesut dua sekuel Shrek, pastikan dan HARUS kamu NONTON FILM The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch and The Wardrobe 
Di Jamin gak bakalan Nyesel kamu. Yang udah nonton, nonton lagi yah. Kamu juga gak akan bosen-bosennya nonton Film ini ^__^





OST 

The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch and The Wardrobe



Type:
Files:
Size:
69.28 MiB (72643664 Bytes)


Quality:
+2 / -0 (+2)


Uploaded:
2008-12-17 14:36:14 GMT


The Chronicles of Narnia
The Lion, the Witch and the Wardrobe (Soundtrack)

  01 - The Blitz, 1940.mp3
  02 - Evacuating London.mp3
  03 - The Wardrobe.mp3
  04 - Lucy Meets Mr. Tumnus.mp3
  05 - A Narnia Lullaby.mp3
  06 - The White Witch.mp3
  07 - From Western Woods to Beaversdam.mp3
  08 - Father Christmas.mp3
  09 - To Aslan's Camp.mp3
  10 - Knighting Peter.mp3
  11 - The Stone Table.mp3
  12 - The Battle.mp3
  13 - Only The Beginning of The Adventure.mp3
  14 - Can't Take It In (Imogen Heap).mp3
  15 - Wunderkind (Alanis Morissette).mp3
  16 - Winter Light (Tim Finn).mp3
  17 - Where (Lisbeth Scott).mp3

  extra - Oh Johnny, Oh Johnny, Oh! (Andrews Sisters).mp3
  (while kids played hide-and-seek)


**BONUS PHOTO From mimin ^__^

The Chronicles of Narnia : The Lion, The Witch and The Wardrobe



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar