Hello (Salam Pembuka)

Rabu, 19 Desember 2012

Sinopsis dan Cast FONDANT GARDEN (Taiwan Drama)

Taiwan Drama 2012

Fondant Garden (Chinese: 翻 糖 花园, pinyin: Fan Tang Hua Yuan) adalah sebuah drama Taiwan 2012 dibintangi penyanyi Korea Selatan dan juga Salah satu member Boyband Korea SS501 "Park Jung Min" dan bersama Taiwan aktor / aktris Jian Shu Man, Kingone Wang, dan Lia Lee. Seri ini pertama kali disiarkan di Taiwan pada free-to-air China Television (CTV) (中 视) dari 24 Februari dan berlangsung selama 16 episode.

Sinopsis

Zheng Mi En (Jian Shu Man) adalah koki pastry berbakat yang bekerja dan mengelola di sebuah toko roti yang sukses disebut Taman Fondant. Bosnya dan teman dekat dari perguruan tinggi, Chen Ai Lin (Lia Lee) selalu meminta Mi En untuk memanggang kue untuknya dan lulus mereka pergi sebagai kreasi sendiri, meyakinkan ayahnya sombong bahwa dia adalah salah satu kue kue menakjubkan. Ayah Ai Lin mengirim Ai Lin ke kompetisi pembuatan kue fondant di Korea, menyebabkan Ai Lin menyeret Mi En ke dalam jala nya terletak sekali lagi. 
Di tengah-tengah ini, Po Xi Huan / Park Hee Hwan (Park Jung Min) adalah generasi kedua Taiwan-Korea pengusaha dari sebuah perusahaan Korea yang tidak ingin mewarisi bisnis keluarganya. Ayahnya berencana untuk menggunakan kompetisi kue mendatang sebagai cara untuk memaksa Huan Xi menjadi perjodohan dengan pemenang, yang tampaknya telah dipilih sebelumnya. Taiwan Xi Huan saudara tiri, Yan Han Xiang (Kingone Wang) menjalankan divisi bisnis keluarga di Taiwan, tapi ingin menjadi penerus perusahaan ayah Xi Huan itu. Karena itu, Han Xiang adalah sedikit kesal bahwa muda saudara tirinya tidak tertarik dalam mengambil alih bisnis, dan belum bisa mewarisinya bukan dia. 

--------------------------------------------

Cast

Park Jung Min sebagai Po Xi Huan (朴希焕) / Park Hee Hwan (Voice: Eli Shih)
Karakter laki-laki utama, 24 tahun, setengah-Korea, setengah-Taiwan dan merupakan pewaris sah dari CNR. Dia cantik, hidup dan licik, yang telah menarik hati banyak wanita muda itu hanya dengan senyum nya bersinar. Dia cenderung untuk menarik dari lelucon nakal praktis pada orang di sekelilingnya tanpa niat buruk tetapi hanya untuk membawa orang bersama-sama. Meskipun ayah Xi Huan telah terganggu oleh anak onar, tapi upayanya mencoba untuk mendisiplinkan kambing hitam keluarga selalu hancur oleh ibunya. Xi Huan awalnya adalah anak yang baik-hati tapi indulgensi neneknya telah membuatnya manja dan egois. Setelah dipaksa untuk memenuhi banyak perempuan dari keluarga kaya lainnya, ia sangat ingin untuk mendapatkan di luar rencana ayahnya untuk mengubahnya menjadi seorang pengusaha sukses dan pemimpin masa depan cnr dengan menempatkan dia dalam perjodohan. Dia lolos dan bersembunyi di Taiwan, berpura-pura bahwa ia kehilangan memori dan pergi dengan nama Dia romantis tertarik Zheng Mi En "Han Ji.", Meskipun ia jarang menunjukkan perasaannya yang sebenarnya ke arahnya melainkan menggoda dan menempatkan pranks pada Mi En gantinya.
Jian Shu Man sebagai Zheng En Mi
Memimpin karakter wanita, Taman Fondant 22 tahun itu kue roti yang ceria, baik, dan mudah. Ibunya meninggal saat dia masih sangat muda sehingga Mi En. Sayangnya, ayahnya, seorang tukang roti yang berbakat dan juga guru kue nya, meninggal dalam kecelakaan setelah mencoba untuk memberikan kue ulang tahun kepada pelanggan, sehingga meninggalkan Mi En dengan mimpinya menjadi tukang roti terbaik di dunia sembari tetap berpegang pada janjinya dengan sekitar naas ayahnya bahwa dia akan membawa rasa, menyenangkan unik kue untuk semua orang. Dia baker yang sangat berbakat dan sahabat yang sangat baik untuk Ai Lin, meskipun kadang-kadang ditekan untuk membuat pilihan dia tidak ingin melakukan, termasuk kue dengan nama Ai Lin. Dia awalnya naksir Han Xiang dan kesal pada ketidakdewasaan Xi Huan tetapi kemudian memutuskan terkoyak antara saudara setelah tinggal lama Xi Huan di toko kue.
Kingone Wang sebagai Yan Han Xiang
Deputy General Manager cabang Taiwan cnr itu. Pada 28 tahun, saudara tiri Xi Huan adalah putra dari ayah Xi Huan dan cinta pertamanya. Jati dirinya hanya dikenal oleh ayah dan neneknya. Tidak seperti Xi Huan, Han Xiang yang matang, kinerja didorong, dan seorang pengusaha yang sangat baik. Semua terlalu sering, tanggung jawabnya termasuk merawat kekanak-kanakan saudara tirinya. Setelah sengaja bertemu Mi En di sebuah restoran masakan Korea, ia juga mengembangkan perasaan ke arah Mi En dan bergegas untuk mengaku dengan dia untuk mendapatkan tempat Xi Huan penggantinya cnr, karena dia kesalahan yang namanya Chen Ai Lin.
Lia Lee sebagai Chen Ai Lin
Putri Sheng Na Duo Bao 'adalah 22 tahun. Dia cantik, naif dan sangat romantis. Dia adalah pemilik toko kue Taman Fondant. Untuk sementara, dia telah memiliki Mi En kue panggang untuknya, yang ia melewati off sendiri. Ketika ayahnya mengirim dia ke Korea Selatan untuk menghadiri kompetisi memanggang kue, ia meluncurkan ke dalam rencana rumit untuk mempertahankan kedok sebagai seorang tukang roti ahli. Dia naksir terjadi lama di seniornya di kampus, yang kebetulan Han Xiang.


-------------------------------------------------------
Details

Title: Fondant Garden
Also known as Runaway Prince
Genre: Taiwanese Idol Drama
Written by Chen Hong Jie
Wang Xiu Xian
Jiang Jia Hua
Luo Qian Ni
Directed by Zhang Jia Zheng
Starring Park Jung Min
Jian Man Shu
Kingone Wang
Lia Lee
Johnny Lu

Opening theme "Maybe的機率" by Da Mouth
Ending theme "愛你" by Kimberley Chen
Country of origin Taiwan
Language(s) Standard Chinese
No. of episodes: 16 episodes

Production:
Producer(s): Chai Zhi Bing
Location(s): Taiwan and South Korea

Production company(s): Comic International Productions Co., Ltd

Broadcast:
Original channel: CTV
Picture format: SDTV(480i)
Audio format: AC3
First shown in Taiwan
Original run: February 24, 2012 – June 8, 2012

-------------------------------------------------------

Episodes

№ Title Directed by Written by Ratings Ranking Original air date
1 "Cake×1" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.61[1] 4[1] February 24, 2012
Ai Lin's father sends her to the cake baking competition and drags Mi En along. Mi En meets Han Xiang. 
2 "Cake×2" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.61[citation needed] 3[citation needed] March 2, 2012
Mi En wins the cake baking competition. Xi Huan escapes to Taiwan and meets the crew at Fondant Garden. 
3 "Cake×3" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.69[2] 3[2] March 9, 2012
Han Xiang tries to meet Ai Lin and her family, but meets Mi En, thinking that she's Ai Lin. Xi Huan runs away to the beach and Mi En follows him. 
4 "Cake×4" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.83[3] 3[3] March 16, 2012
Mi En spends the day at the beach with Xi Huan. Han Xiang continually tries to reach "Ai Lin" and ends up meeting Ai Lin, thinking that she's Mi En, who professes her love to him. 
5 "Cake×5" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.70[4] 3[4] March 23, 2012
Xi Huan learns how to make himself useful at Fondant Garden. Mi En delivers cakes to Han Xiang and Xi Huan tags along. Han Xiang and Xi Huan both realize that they may be competing for Mi En's affections. 
6 "Cake×6" Zhang Jia Zheng Chen Hong Jie, Wang Xiu Xian, Jiang Jia Hua, Luo Qian Ni 0.70[4] 3[4] March 30, 2012
Xi Huan tries and distract Ai Lin at the amusement park while Mi En and Han Xiang hang out. Ai Lin finally realizes that Han Xiang likes Mi En, and Mi En considers telling Han Xiang the truth because he proposed. 

^ a b "看板 - 閱讀文章". PPT. March 2, 2012. Retrieved March 24, 2012.
^ a b "收視率排行|中時娛樂|中時電子報". China Times. March 9, 2012. Retrieved March 24, 2012.
^ a b "收視率排行|中時娛樂|中時電子報". China Times. March 16, 2012. Retrieved March 24, 2012.
^ a b c d "收視率排行|中時娛樂|中時電子報". China Times. March 23, 2012. Retrieved March 28, 2012.
[edit]Music

Use Title Artist Songwriter Composer
Opening credits Maybe的機率 (Maybe the probability) Da Mouth A Di Zai A Di Zai
Incidental music So Good Kimberley
Incidental music 壞人 (Bad Man) Park Jung Min William Wei William Wei
Closing credits 愛你 (Love you) Kimberley Huang Zhu Yin Tao Shan

------------------------------------------------

External links [KLIK LINKNYA]

~"Fondant Garden" on Facebook 
[http://www.facebook.com/pages/%E7%BF%BB%E7%B3%96%E8%8A%B1%E5%9C%92Fondant-Garden/170432773048090]
~CTV "Fondant Garden" official website
[http://www.ctv.com.tw/opencms/2012/fondantgarden/]
~Satellite TV "Fondant Garden" official website
[http://www.fictw.com/scc_content.php?id=112]


------------------------------------------

JANGAN LUPA NONTON DRAMA TAIWAN INI DAN JANGAN LUPA KOLEKSI DVDNYA..!! You will not regret after watching this Taiwan drama. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar