Hello (Salam Pembuka)

Selasa, 12 Juli 2016

Tampil di 'Happy Together', Kedua Aktris Cilik Ini Jadi Korban Bully ARMY & EXO-L


Tampil di 'Happy Together', Kedua Aktris Cilik Ini Jadi Korban Bully ARMY & EXO-L

Seperti diberitakan sebelumnya, aktris cilik Seo Shin Ae dan Kim Hwan Hee menjadi bintang tamu di episode baru 'Happy Together' bersama dengan EXO Suho, Chen, dan Chanyeol.  Meskipun apa yang mereka katakan selama episode ini sepenuhnya tidak berbahaya dan tanpa maksud untuk menyinggung, namun entah bagaimana hal tersebut memicu reaksi marah, terutama dari EXO-L dan ARMY. MC bertanya pada kedua gadis ini apakah mereka menyukai EXO, dan Seo Shin Ae dan Kim Hwan Hee menjawab dengan sopan bahwa meskipun mereka menyukai EXO tapi mereka lebih suka artis lain.

Seo Shin Ae mengatakan ia lebih suka Akdong Musicians sedangkan Kim Hwan Hee lebih suka dengan BTS.   Tampaknya jawaban mereka membuat fandom EXO dan BTS kesal.
EXO-L membanjiri Instagram Seo Shin Ae dan meninggalkan berbagai komentar marah, dan aktris ini mencoba untuk mendorong haters pergi dengan postingan yang berbunyi, "Orang-orang yang bahkan tidak tahu diriku menghina diriku begitu mudah. ​​Hidup bukanlah seperti kue berjalan. Tidak semua orang pasti menyukaiku. Aku tidak akan membiarkan diriku terluka oleh orang yang bahkan aku tidak tahu." Sayangnya, komentar kebencian terus membanjiri dan Seo Shin Ae akhirnya terpaksa menutup akunnya.
Kim Hwan Hee juga menjadi korban intimidasi dan ancaman dari ARMY meskipun dia tidak mempunyai akun sosmed. Beberapa komentar kebencian di Twitter berbunyi seperti, "Hentikan menyebutkan BTS Hwan Hee j*lang", Jangan menyukai mereka," "F * ck off Hwan Hee," "Ah ... Hwan Hee, serius, pergilah. F*ck", "Aku tidak akan menonton 'The Wailing' (film Kim Hwan Hee) karena aku marah", dan banyak lagi. 
Bagaimana menurut kalian? Apakah menurut kalian mereka terlalu berlebihan? 
Menurut admin mah, tidak ada salahnya EXO-L marah. Tapi inget, jangan sampai kita menyakiti perasaan orang laen. Biarlah orang yang menghina idola kita, suatu saat dia pasti di balas oleh yang maha kuasa. Yang penting kita tetap mensupport EXO dan hiduplah dengan damai. Karena kedamaian membuat hidup kita bisa lebih lama lagi. Bisa jadi suatu saat nanti kita bisa bertemu dengan EXO (Idola kita). Siapa tau mungkin. Allahuallam~ Aminnnnn.. 
cr: Allkpop & Iga Prameswari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar