Hello (Salam Pembuka)

Selasa, 12 Juli 2016

Agensi Park Shin Hye Pesimis Drama Doctors Sukses Besar!!!


Agensi Park Shin Hye Pesimis Drama Doctors Sukses Besar
Park Shi Hye memang diketahui telah membintangi drama Korea terbaru berjudul ‘Doctors’. Seperti drama Korea sebelumnya yakni ‘Descendants of the Sun’ yang sukses pada penayangannya nampaknya drama ‘Doctors’ siap menyusul kesuksesan drama Song Jong Ki tersebut. Pasalnya di awal penayangan pada 20 Juni 2016 lalu, drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won tersebut memperoleh rating tinggi dan selalu saja berada di posisi paling atas.

Dalam drama Korea ‘Doctors’ tersebut memang chemistri yang disajikan oleh para pemainnya sukses memukau para pemirsanya. Bahkan tak sedikit para pemirsa pecinta drama Korea memberikan penilaian bahwa drama ‘Doctors’ akan mampu menyaingi suksesnya drama hits ‘Descendants of the Sun’ yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Namun nyatanya hal tersebut tak dirasakan oleh agensi yang menaungi Park Shin Hye. Seperti yang dimuat di Soompi, S.A.L.T  Entertainment saat ini tengah mempersiapkan berbagai kemungkinan jika drama Doctors tidak sukses dipasaran alias kemungkinan gagal.
“Kami memiliki pendapat jika drama ini mungkin akan gagal. Bagaimana mungkin kami selalu sukses dalam setiap drama ? Jadi, kami telah siap menerimanya dan meyakinkan diri kami jika nantinya drama ini tak berjalan dengan lancar,” ungkap perwakilan dari agensi S.A.L.T Entertainment.
Pihak Agensi Park Shin Hye pesimis drama’Doctors’ akan sukses besar. Padahal hingga drama Doctors mencapai episode ke-6 pada penayangan ini, rating yang didapat drama berlatar belakang medis ini selalu saja meninkat dari waktu kewaktu. Entah apa yang membuat agensi park Shin Hye pesimis akan kesuksesan drama terbaru artisnya tersebut.
“Selama  3 tahun terakhir ini, memang tak ada satupun drama (Park Shin Hye) yang gagal, semuanya berjalan dengan lancar, jadi tak heran jika kami merasa gugup kali ini. Banyak yang bilang kalau kegagalan itu pasti akan terjadi, kami juga berpikir bahwa keberhasilan itu tidak bisa terjadi dalam semua hal,” tambah perwakilan agensi Park Shin Hye.

Namun seperti yang kita ketahui, drama ‘Doctors’ telah menembus rating 15,6 persen pada episode ke-empat penayangannya. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa drama Kim Rae Won dan Park Shin Hye tersebut siap susul kesuksesan drama Descendants of the Sun. 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar