Hello (Salam Pembuka)

Selasa, 12 Juli 2016

EXO-L Meminta Maaf Atas Perlakuan Fandom Mereka Terhadap Kim Hwan Hee Dan Seo Shin Ae


[EXO-L Meminta Maaf Atas Perlakuan Fandom Mereka Terhadap Kim Hwan Hee Dan Seo Shin Ae]
Tidak semua EXO-L diketahui menyerang dua aktris muda Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae atas kejadian setelah penayangan 'Happy Together'.
Tampaknya ada yang berkepala dingin yang percaya bahwa menghina aktris muda itu sepenuhnya tidak beralasan dan keluar dari batas fandom.  Sebuah bagian dari fandom EXO telah melangkah maju untuk mengeluarkan permintaan maaf resmi atas nama fandom, meminta maaf kepada semua orang yang secara langsung dan tidak langsung terlibat dalam kontroversi baru-baru ini. 

Permintaan maaf itu berbunyi:  "Halo. Ini adalah EXO fan club EXO-Ls.  Sebagai wakil dari klub penggemar EXO 'EXO Fan Talk,' kami minta maaf melalui surat ini kepada Kim Hwan Hee dan Seo Shin Ae yang terluka oleh kecaman fan klub kami dan serangan komentar berbahaya.  Ini adalah keinginan fandom kami untuk secara resmi meminta maaf tentang adanya penghinaan dan komentar kebencian terhadap Hwan Hee dan Seo Shin Ae yang mengatakan bahwa mereka suka kelompok lain di 'Happy Together' dan untuk fakta bahwa Hwan Hee punya waktu lebih dari EXO, semua orang di fandom kami saat merenungkan tindakan ini. 
1. Permintaan Maaf Mengenai apa yang beredar di Twitter  Ini adalah permintaan maaf dari fans Twitter yang menghina Kim Hwan Hee saat mengikuti siaran 'Happy Together'. Saat ini, beberapa fans yang telah melakukan penghinaan resmi menghapus akun mereka. 
2. Permintaan Maaf karena meminta Ms. Seo Shin Ae untuk menutup Instagram-nya  Di kalangan penggemar di Korea, banyak orang bereaksi positif terhadap Seo Shin Ae daripada menulis komentar kebencian dan menegur dia. Namun tampaknya fans internasional membombardirnya dengan komentar berbahaya sehingga kita hanya bisa meminta maaf untuk perilaku mereka sebagai orang-orang dari fandom yang sama. Itu sulit bagi kami langsung mendapatkan permintaan maaf dari mereka karena hambatan komunikasi tetapi sebagai wakil dari klub penggemar EXO 'EXO Fan Talk,' kami ingin meminta maaf.  
3. Situasi di forum penonton 'Happy Together'  Berikut siaran, penggemar terang-terangan telah menulis di forum penampil bahwa mereka kecewa, dll, jadi kami telah membersihkan forum dengan pesan-pesan yang lebih positif.  Terakhir, kami ingin meminta maaf sekali lagi karena merepotkan banyak orang dan membuat orang mengerutkan kening pada wajah mereka untuk apa yang dikatakan oleh penggemar yang keterlaluan. Kami akan mencoba sebaik mungkin sehingga tidak ada orang lain akan terluka oleh fandom kami dengan kejadian serupa. Selanjutnya, kejadian seperti ini tidak akan dibawa di forum lagi.  Kami mohon maaf sekali lagi untuk Ms. Seo Shin Ae dan Ms. Kim Hwan Hee karena disakiti oleh fans yang keterlaluan.   -Setiap Fans di 'EXO Fan Talk'- "  Bagaimana pendapat kalian mengenai permintaan maaf mereka ini? -----------

Cr. CoppaMagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar