Hello (Salam Pembuka)

Selasa, 12 Juli 2016

Tampak Manis Park Shin Hye Dan Baek Seung Hyun Selfie Bersama !


Tampak Manis Park Shin Hye Dan Baek Seung Hyun Selfie Bersama !

Saat ini Park Shin Hye sedang disibukkan dengan acara syuting film Doctors. Namun dalam waktu senggangnya, beberapa waktu yang lalu ia tampak sedang bersantai dan berfoto selfie dengan Baek Seung Hyun.

Dalam foto tersebut Park Shin Hye tampak akrab dengan pemeran sosok Pi Young Gook ini. foto yang ia jepret tersebut kemudian diunggah melalui akun Instagram miliknya. Dengan saling menempelkan kepala, keduanya tampak akrab.
Sebenarnya, aktor tampan 27 tahun ini merupakan teman lama dari Park Shin Hye. Keduanya pernah sama –  sama menjadi aktor cilik yang bermain dalam Stairway to Heaven. Foto selfienya ini menjadi momen reuni keduanya setelah 13 tahun bersama.

Perlu diingat, dalam drama Stairway to Heaven tersebut, dulu Park Shin Hye di dapuk sebagai pemeran masa kecil dari Chi Ji Woo. Sementara Baek Seung Hyun memerankan masa kecil dari sosok Kwon Sang Woo.

Setelah 13 tahun berlalu, kedua bintang ini kemudian dipertemukan lagi dalam satu serial drama “Doctors”. Tidak heran jika momen reuni tersebut mereka gunakan kesempatan untuk berfoto selfie bareng.

Dan saat ini, serial drama yang dibintangi Park Shin Hye tersebut sudah menduduki puncak rating selama 4 episode berturut – turut. Tampaknya para pemirsa semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan seorang Guru dan murid, yang diperankan oleh Kim Rae Won dan Park Shin Hye.

Serial ini telah berhasil mencuri perhatian dari penonton. Pada episode yang ketiga beberapa waktu yang lalu, “Doctors” telah berhasil meraih rating sebesar 14,4 %. Angka tersebut mengalami kenaikan sebanyak 2% dari episode keduanya.

Dengan sejumlah adegan yang membuat para penonton penasaran, drama yang memperlihatkan 2 sisi dari Park Shin Hye tersebut akan semakin meningkat. Satu sisi aktris cantik tersebut akan menjadi seorang gadis SMA berandalan. Dan yang satu sisi ia akan memerankan seorang dokter yang cantik dan juga dewasa.

Cr : indowarta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar