Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 22 September 2012

Nice Guy (Innocent Man) Akhirnya Kalahkan Rating Arang and The Magistrate

Nice Guy (Innocent Man) Akhirnya Kalahkan Rating Arang and The Magistrate!!







Drama Korea ‘Nice Guy’ yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki
 dan aktris Moon Chae Won akhirnya berhasil mengalahkan rating pesaing terberatnya, ‘Arang and The Magistrate’. Dalam episode 12 yang tayang pada Kamis, 20 September 2012 lalu, ‘Nice Guy’ memperoleh rating 13.3% berdasarkan hasil riset dari AGB Nielsen Media Research.

Hal yang cukup mengejutkan karena ‘Nice Guy’ selama ini selalu menjadi bayang – bayang kesuksesan drama milik Lee Jun Ki dan Shin Min Ah itu. Meski rating episode 12 turun jika dibanding dengan episode 11, namun justru mampu menggeser posisi ‘Arang and The Magistrate’ sebagai drama paling banyak di tonton di hari itu.

‘Nice Guy’ menceritakan tentang balas dendam Maroo (diperankan Song Joong Ki), seorang laki – laki yang sakit hati karena dikhianati kekasihnya, Jae Hee (Park Si Yeon). Jae Hee rela meninggalkan Maroo untuk meraih impiannya menjadi seorang pembawa berita yang sukses. Maroo yang tak terima diperlakukan semena – mena oleh Jae Hee berniat membalas perbuatannya dengan memanfaatkan Eun Gi (Moon Chae Won), seorang anak konglomerat yang tergila – gila olehnya.

Siapa wanita yang akhirnya menjadi pendamping Song Joong Ki, Park Si Yeon ataukah Moon Chae Won? ‘Nice Guy’ tayang setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, KBS 2.








Please LIKE PAGE THIS IF U KPOPERS, MPOPERS, JPOPERS and IPOPERS ==> http://www.facebook.com/pages/More-More-About-Asian-World-Lovers/204539002944289 Thank you~ 감사합니다 ^__^ 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar