Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 22 September 2012

Artis SM Town Jakarta Gelar Jumpa Pers Sebelum Konser

Artis SM Town Jakarta Gelar Jumpa Pers Sebelum Konser

Konser SM Town Jakarta akan segera digelar di Stadion GBK
 nanti malam, dan para artis SM Entertainment baru saja selesai mengadakan jumpa pers dan ditayangkan secara live di RCTI.

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Kangta, BoA, EXO, TVXQ, Leeteuk Super Junior, Taeyeon SNSD, dan juga Onew SHINee. Mereka kemudian diberi pertanyaan terkait konser SMTown termasuk pendapat mereka pribadi tentang Indonesia.



Leeteuk misalnya, setelah sempat mengucap ‘Assalamualaikum’ dan juga salam berbahasa Indonesia, leader Suju tersebut mengungkapkan bahwa pecinta K-pop tanah air dipastikan akan lebih puas menonton SMTown dibandingkan konser SS4 yang digelar beberapa bulan lalu. Hal ini tentu saja karena SMTown dihadiri oleh lebih banyak artis K-pop yang sudah terkenal.

Sementara itu Onew SHINee sempat menuturkan bahwa ia dan grupnya ingin sekali menggelar konser di Indonesia dan mengulang kesuksesan konser mereka sebelumnya yang bertajuk ‘SHINee World Tour 2′ yang sudah digelar beberapa waktu lalu.

Victoria f(x) yang mengaku baru pertama kali ke Indonesia pun mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut hadir di SMTown Jakarta, ia bahkan tampaknya terkesan karena rupanya Indonesia memiliki banyak pecinta K-pop.

EXO yang tergolong grup baru inipun juga ikut mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut memeriahkan SMTown tahun ini. Tak hanya itu saja, EXO yang sempat menyerukan ‘selamat malam’ dengan penuh semangat ini juga berujar bahwa mereka ingin mengikuti keberhasilan para seniornya yang tak hanya terkenal di Korea Selatan ataupun Asia, tapi juga ke berbagai belahan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar