Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 22 September 2012

Iris 2, Drama Korea yang Dibintangi Jiyoung KARA, Doojoon B2ST dan Lee Joon MBLAQ?

Iris 2, Drama Korea yang Dibintangi Jiyoung KARA, Doojoon B2ST dan Lee Joon MBLAQ?





Sukses dengan season pertama, drama Korea Iris dibuat kelan
jutannya, Iris 2. Nama – nama bintang K-pop ternama pun dikabarkan telah ditunjuk sebagai bintang utamanya. Mereka adalah Jiyoung KARA, Doojoon B2ST dan Lee Joon MBLAQ. Seperti apa ceritanya?

Jiyoung KARA akan berperan sebagai agen yang jujur dan percaya diri, Song Chae Ran, Doojoon B2ST memerankan Yoon Shi Hyuk, si agen cool, Lee Joon MBLAQ sebagai hacker sandi berbakat, ‘Kim Ji Hun’.

“Kami telah berusaha untuk menyeleksi para pemain profesional di ‘IRIS 2′ agar bisa menyamai keberhasilan ‘IRIS’ yang memakai Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee sebagai pemain utamanya. Selain nama – nama bintang muda K-pop seperti Kang Jiyoung, Yoon Doojoon, dan Lee Joon, aktor kawakan seperti Baek Yoon Shik dan Im Ha Ryong juga sedang dipertimbangkan untuk berperan dalam drama ini. Kami berharap ‘IRIS 2′ akan melebihi kesuksesan pendahulunya. ” ungkap salah seorang perwakilan tim produksi ‘IRIS 2′ seperti dilansir Allkpop.

‘IRIS 2′ rencananya akan diproduksi di akhir tahun 2012 dan ditayangkan pada awal tahun 2013 mendatang. Kesuksesan ‘IRIS’ membuat banyak penggemar drama Korea menantikan bagaimana kisah lanjutan dari drama ini. Anda termasuk salah satu penggemar ‘IRIS’? Yuk nostalgia dengan teaser ‘IRIS’ berikut ini.

1 komentar:

  1. hmmm kayaknya bagus nich drama

    Kunjungi http://theliriks.blogspot.com

    BalasHapus