Hello (Salam Pembuka)

Minggu, 31 Maret 2019

8 Game Favorite Menurut Blognya Iga Prameswari (Part.2)

Crazy For Speed

Halo ketemu lagi dengan mimin iga. Nah saya akan bahas tentang game selanjutnya yang mimin sukai. Disini ada game "Crazy For Speed" Game ini seru banget. C ocok dimainkan oleh cowo maupun cewe yaah. Game ini ada NOS nya. Design mobil dan tempatnya juga bagus. Ada pilihan wana Pink ampe Black and White pun juga ada. Dan ini termasuk game favorite mimin guys.


Real Drum

Next,  game favorite mimin nih  "Real Drum" Siapa seeh yang gak tau tentang game ini.  Semua pasti tahu kan.  Soalnya game ini lumayan bagus untuk mengisi waktu luang.  Bagi yang suka musik ata bagi yang suka main drum pasti kbanyakan suka sama game ini.  Karena basicnya mah,  yah emang khususu latihan drum,  atau mungin bagi yang jago maen drum,  bisa mengasah lagi kemampuannya dibidang music drum.  Suaranya enak banget,  kalo kalian sambungkan ke sound system,  suaranya hampir mirip seperti drum beneran. (Yah walopun enakan megang stick drum asklinya seeh).  Tapi suaranya juga gak kalah bagus kok,  sama yang aslinya.  So,  game ini cocok dimainkan untuk waktu luang kamu.


The Musician

Next, nah siapa yang belum tau tentang game ini??? Pastinya Wannable dan Kpopers taulah game ini. Nah game ini pernah di endorse ma grup boybanda korea selatan yang Terkenal nih, dalam ajang pencariaan bakat. Yup yup, "PRODUCE 101 SEASON 2" It's WANNA ONE  All Wanna, I Wanna Do.. :) btw mimin juga wannable loh.  Hehe,  sayang sekarang mereka udah bubar yaaah.. :( Nah bagi yang pecinta music korea,  WAJIB FARDHU'AIN INSTAL nih game. Hehe. Karena game ini termasuk menantang banget.  Kalian bisa download di APKPURE.  Instal terlebih dahulu sebelum The Musician. Link nya kalian bisa searching atau cari di Mbah Google yah.  Disana lengkap,  atau nanti bisa tanya mimin.


Music Racer
Music Racer,  aigoo,  mimin tuh baru download baru baru ini dan sukaaaaaa banget.  Sumvah,  grafisnya bagusss banget.  Dan menantang banget.  Mirip seperti game The Musician. Bisa pilih lagu dari folder musik kita sendiri.  Jadi nanti tantangannya itu, mebikuti alunan genre melodi musik yang kita pilih.  Misal jika kita pilih musik yang genre slow gitu seperti ost drama korea,  maka jempol kita tidak lelah.  Tetapi pas aku pilih music yang genrenya agak beat or rock,  seperti lagu dari ONE OK ROCK, nah itu jempol kita berasa lari estafet keliling satu kampus.  Puegeeelll banget dah.  Jadi diusahakan lagunya dengan genre ang biasa aja,  durasinya jangan panjang panjang juga,  karena ngaruh.  Kalo slow kan,  kita bisa ngumpulin uang lebih banyak.  Tapi kalo genrenya agak rock gitu,  etdah yah susah ngumpuli duitnya.  Karena kita hatus beli trayek race juga.  Mobil juga.  Jadi trayek race juga ngaruh.  Warna juga ngaruh.
Ah iya,  saranku seeh,  ini game juga ngetes mata yaa. So bagi yang,  maap nih,  matanya agak terganggu,  min atau buta warna jangan main game ini yah,  takutnya malah memperparah mata kamu.  Dan diusahakan maen game ini ada bats waktunya.  Ingat dan jaga kesehatan mata anda.  Karena PENTING..!! 


UNIPAD

Andyang terakhir nih game,  mimin mo anjurkan UNIPAD..!!  Siapa yang gak kenal ma nih game,  bagi fansnya ALAN WALKER,  pasti kenal kan ma game ini.  Game ini buatan korea juga,  sama seperti game The Musician.  Hnaya aja ini khusus game IPAD gitu yah,  bagi yang suka lagu EDM ata DJ dan ingin berlatih DJ nah cocok nih,  game ini.  Game ini mengasah daya pola ingat dan pikiran kita.  Banak lagu edm yang bisa kita pilih.  Kebanyakan lagu dari Alan Walker.  Dan aku sukaa banget,  karen lagu Alan Walket LENGKAP banget.


Nah,  sekarang apa game favorite kamu??? 
Adakah game favorite kamu SAMA seperti game favorite mimin???
Jawaban kamu bisa sharing melalui dibawahh komentar post ini yaaa..  :)

Nantikan konten post dari mimin selanjutnya dengan beda topik judul. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar