Hello (Salam Pembuka)

Selasa, 19 Maret 2019

8 Game Favorite Menurut Blognya Iga Prameswari


Hellooo~ I am comeback again~ Nah,  sekarang mimin mo bahas tentang GAME nih. Game ini termasuk game favorite mimin, termasuk Game santai. So,  game ini bisa di mainkan dengan semua gender. Pastinya game ini bisa dimainkan oleh Female or Male yeah guys. No hard,  No simple too, but use your brain for playing this game. Overall this's game very good. Game yang sangat seru dan pastinya mengasah otak kalian dengan berpikir,  tidak hanya memainkan saja,  tetapi kamu juga diwajibkan menyelesaikan misi terhadap game tersebut.  Sehingga kamu bisa the next Level up. Ini game really really,  (not winner song yah chingudeul,  ใ…‹ใ…‹ใ…‹~) This's all game really really recommended, of course for me.  And,  let's go,  check it out..!!


1. Paradise Island

Nah,  ini game yang bener bener gue sukai banget. Because what?  Simple,  but no simple too. Ini game emang tentang membuat suatu tatanan kota di sebuah pulau terpencil, gini aja deh,  coba lu pikir : seandainya memang ini kamu adalah pemilik dari suatu pulau tersebut.  Sehingga kamu diwajibkan membuat bangunan dari awal hingga mendapatkan uang dari visitor alias pengunjung sehingga ramai pengunjungnya dan bisa membeli pulau sebelahnya yang masih kosong. Ini pulau bener bener luas banget. Dan bangunannya bener bener bagus bgt.  Grafiknya juga dah OK. 
Game ini bisa dipake di jenis hp yg tipe android lama alias jelly bean. Hihi,  karena aku tuh udah mainin game ini dari zaman jadul,  pas zaman sekolah SMA dulu yah,  ampe sekarang nih.  Nah menggunakan HP yg dlu.  Hehe
Dari 2011 an deh aku download.  Sekarang udah tahun 2019. 
Berarti sekitar 8 tahunan lah,  gue mainin ini game. 
Dan aku lebih suka game ini daripada game Paradise Island kedua yah. Karena memang grafiknya bagusan yg Paradise Island 2, hanya aja koinnya terlalu sedikit.  Jadi susah beli bangunannya.  Gak nyampe nyampe level up. Dan koin atau uang dari Paradise Island Pertama ini sangat lumayan banyak lah.  Bisa beli pulau.  Diamond juga bisa kamu dapatkan dari bangunan tersebut. 
Bangunannya cantik cantik.  Jadi aku suka..  ^^


2. Bus Simulator Indonesia

Nah guys,  game ini termasuk buatan anak Bangsa loh.  Keren kan.. 
Iyalah Anak Indonesia itu anaknya sebenernya lebih kreatif. Buktinya tim buatan dari Maleo nih bisa membuat game grafik yang bener bener menurutku sangat memuaskan.  Btw,  mimin kan juga anak IT,  tapi gak bisa buat game.  Alamak..  :( sediiih akutuh.. Aku bisanya hanya di web programmer,  bagi anak tim maleo,  sini dong bantuin mimin,  ajarin mimin buat game.. :)
Okay,  next Ini memang  masii game simulator tentang Bus yah.  Hehe,  jangan salah loh,  mimin juga suka main game ini.  Jangan bilang game ini hanya disukai anak Laki laki.  Nah buktinya mimin yg awewe juga suka tuh.. ^^ 
Pokoknya aku mah gak bisa berkata apa apa,  yang jelas game ini bagus bgt untuk dimainkan,  walopun ada sering bug nya,  but overall udah lumayan bagus.
Coba bayangin lu buat game,  bisa gak?  Jadi sebelum komentar hargai dlu si pembuat game,  jangan bilang banyak bug inilah itulah. BUAT GAME ITU SUSAH TAUUU..!! butuh Waktu lama untuk membuat game itu menjadi perfect.  Yah walopun di dunia ini gak ada yg sempurna seeh.


3. Sims Mobile
Dududu..  Siapa yg gak kenal game dari The Sims series. Pastinya udah pada denger kan,  karena game ini sangat terkenal.  Bahkan di negara kita juga terkenal. 
Nah aku suka banget nih game ini.  Gamenya tuh lucuuu bgt.  Grafiknya keren bgt.  Nah sekarang pas diupdate udah ada misinya.  Jadi mempermudah Level Up.
Game ini mengajari kita tentang kehidupan. 
Kita pertama mencari pekerjaam,  setelah itu uang kita ditabung,  nah trus kita dekorasi rumah sesuai yg kita inginkan. Lalu mencari pasangan,  husband/wife, ntar ada marriednya. Wkwkk,  ntar ada Love storynya.  Ntar ada buat anaknya. Wkwk,  lucuuu kan,  ntar kita rawat anak kita.  Trus nanti ada matinya.  Hikss sediih.. :(
Nanti the next aku buatin tutorialnya yah di blogku ini.  Always Stay tune yaah.. 



Nah review game selanjutnya bakal aku buat di Part. 2 yaaah..  
See u~ Byepai in Part.2 ๐Ÿ’•

Cr : www.igaprameswari.blogspot.com


(*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar