Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 26 Januari 2019

Wallpaper / Photocards WANNA ONE Specially Wannable Part. 1

♡ Moment Wanna One ♡ :'(

Finally, Wanna One Disband..  πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ Aku gak rela atas pembubaran mereka.
Yah abis mo gimana lagi,  mereka hanya di kontrak dari ajang audisi mencari bakat dan yang berhasil lolos di kontrak hanya setahun aja.  Dan itu memang udah keputusan dari awal.  Sama halnya seperti UNB.  Dibentuk hanya untuk mencari yang berbakat dan membuat album. Intinya mah untuk mengajari mereka agar lebih diasah lagi kemampuan vokal nyanyi mereka agar lebih profesional lagi. 
Tapi tetap aja seeh sedih.  Ada yang merasakan kepedihan dan gak rela gak bias kita di wanna one pada berpisah?  :'(
Dengar dengar seeh,  kalo Kang Daniel akan SOLO. Belum tahu deh nasip bias mimin si dedek hwi (Daehwi..) :'( Apa kembali ke grup awalnya?  
Kalo Minhyunie (Minhyuk)  pasti kembali ke Nu'est. Belum tahu juga nasip yang laennya.

Ujin (Woojin) pasti sama Daehwi ke grup awalnya. 
Yang laen, Baejin, Ong,  Guanlin, Jisung,  Jaehwan, Sungwoon, and Jihoon, entahlah mereka pada SOLO atau buat Grup baru atau kembali ke grul mereka awal masing". Hanya tuhan dan merekalah yg tahu.  Yg jelas semoga mereka cepetan comeback. Hehe γ…‹γ…‹γ…‹ γ… γ… ^^

μ™€λ‚˜μ™„ (DP di Smartphone mimin nih)  γ…‹γ…‹γ…‹

Sebenernya mah,  photocard atau picture ini gak ingin mimin kasii ke kalian, karena untuk mendapatkan picture ini harus punya aplikasinya dan berbayar :v,  tapi it's okay.  Gpp deh,  demi Wannable dan untuk mengenang mereka selama di Wanna One. 
Yukkk,  cuss aja.. Siapin Mouse.  Scroll bawah.. :)






Kang Daniel ♡

♡ Daehwi ( μ΄λŒ€μœ„ ) ♡

Baejin ( Bae Jinyoung)  ♡









Hn














Yaudah,  ampe disini dlu yaah,  Wallpaper or Photocards Wanna One nya.  Nanti mimin share lagi Wallpaper or Photocards Wanna One nya di Part 2. 
Always stay tune di Blog mimin yaah..  :)

Share by : www.igaprameswari.blogspot.com



(*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar