Hello (Salam Pembuka)

Sabtu, 17 Agustus 2013

[Preview] Sinopsis Drama Korea Terbaru Season April-Agustus 2013 versi Iga Prameswari



Annyeonghaseo Chingudeul~ ^^ Mimin comeback again euy~ :) Kalee ini, admin akan bahas Drama Korea Terbaru 2013 paling update. Yeaaayyy, banyak sekali drama-drama Korea yang bergentayangan, mulai dari episode yang bejibun panjangnya bbeehh (tapi suer dah, panjangan sinetron Indo kaleee yaa..Hoho) sampai dengan panjang episode yang masih bisa diikutin bagi pemakai internet ber-kuota kecil seperti para author *curcol* . Bagi yang seneng banget kdrama rasanya setiap kehadiran kdrama baru tentu penasaran, berikut ini list kdrama terbaru yang akan admin berikan pada kalian untuk sekarang  sampai beberapa waktu ke depan ni chingudeul sobat readers. Jadi siapkan kuota internet kamu untuk download setiap Episode K-Drama ini yah. Oke kalian langsung Check it out aja yah, ini dia list nya!


*Drama Korea Terbaru Bulan Mei-Agustus 2013

Senin-Jum’at

1.  You’re Great, Really
Tayang mulai : 06 Mei 2013, Senin-Jum'at, pukul 07.50
Jumlah Episode: 100+ Episode
Station: MBC
Website: Official Site
IDWS: Forum Indowebster
Pemain: Ha Hee Ra, Lee Hyung Chul, Shim Hung Tak, Kim Bin Woo


Sinopsis : Ji Soo (Ha Hee Ra) bertemu Woo Sung (Lee Hyung Chul) ketika dirinya masih muda dan sangat mencintainya. Tetapi pada kenyataanya Woo Sung tidak bisa bersama dengan Ji Soo karena ambisinya yang ingin menghancurkan Presiden Perusahaan JS yang telah menghancurkan keluarganya.Woo Sung pun memutuskan pergi ke Inggris untuk belajar dan pada saat itu Ji Soo sedang hamil. Ji Soo akhirnya menjadi seorang ibu tunggal dan kemudian menikah dengan Ki Cheol (Park Joon-hyuk) yang mencintai Ji Soo dengan tulus.

Sementara itu,saat berada di Inggris Woo Sung bertemu Seon Mi (Kim Bin-woo) dan akhirnya memutuskan hidup bersama.Saat kembali ke Korea Woo Sung akhirnya bertemu dengan Ji Soo setelah sekian lama perpisahan mereka. Woo Sung menyadari bahwa ia masih mencintai Ji Soo, tapi ambisinya membuatnya tak bisa melepaskan Seon Mi dan kekayaannya. Niat jahat pun timbul di hati Woo Sung. Woo Sung berencana membunuh Ji Soo tapi satu yang tak diketahuinya, Ji Soo memiliki saudara kembar.


Princess Aurora
2.  Princess Aurora
Tayang mulai : 20 Mei 2013, Senin-Jum'at, pukul 20.15
Jumlah Episode:
Station: MBC
Website: Official Site 
IDWS: Forum Indowebster
Pemain:  Jeon So Min, Oh Chang Suk, Oh Dae Gyu.

Jeon So Min akan berperan sebagai Oh Ro Ra  anak dari pemilik perusahaan ternama di Korea. Kemudia ia akan jatuh cinta kepada novelis yang arogan, Hwang Ma Na ( Oh Chang Suk), yang juga merupakan anak tunggal dari keluarganya. Drama ini akan menceritakan kehidupan antara kedua keluarga tersebut.


Ugly Alert

3.  Ugly Alert
Tayang Mulai : 20 Mei 2013, Senin-Jum’at, pukul 19.20
Jumlah Episode: 120 Episode
Station: SBS
Website: Official Site 
Pemain: Im Joo Hwan, Kang So Ra, Kang Byul, Choi Tae Jun, Shin Yo Sul,  Kim Yong Hoon, Hyun Woo

Sinopsis: Gong Joon Soo (Im Joo Hwan) adalah pria yang memiliki beban hidup yang sulit dank eras. Dia disalahkan untuk sebuah pembunuhan yang tidak dilakukannya dan akhirnya mendekam di penjara hingga masa hukumannya habis. Saat keluar dari penjara dia menggunakan kemampuannya untuk bekerja di dunia Fashion dan bertemu dengan Na Do Hee (Kang So Ra), putri dari seorang pemilik perusahaan Fashion yang didirikan kakeknya. Disisi lain, Ayah Gong Joon Soo menikah dengan ibu dari Jin Joo (Kang Byul), kedua keluarga ini belajar bagaimana saling memahami dan menjadi keluarga meski mereka tidak memiliki hubungan darah.

4.  Good For You

    Sutradara : Lee Min Soo
    Penulis Naskah : Lee Hong Ku
    Genre : Family, Romantis
    Episode : 100+
    Network : MBC
    Tanggal tayang : mulai 6 Mei 2013
    Hari : Senin - Jumat, pk 07.50
    Pemain : Ha Hee Ra, Lee Hyung Chul, Shim Hung Tak, Kim Bin Woo

Sinopsis : Drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang hanya tahu tentang cinta dan menghadapi cobaan yang kejam


Senin-Selasa

Shark
1.  Shark
Tayang: Mulai 27 Juni 2013, Senin-Selasa, jam 21.55 KST
Jumlah Episode:  20 Episode
Station: KBS2
Website: Official Site
Pemain: Kim Nam Gil, Son Ye Jin, Ha Suk Jin, Lee Ha Nui,Nam Bo Ra

Sinopsis: Han Yi Soo (Kim Nam Gil) mengubah identitasnya menjadi Jun Yoshimura untuk melakukan balas dendam kepada sebuah keluarga yang telah menyebabkan kematian Ayahnya. Jo Hae Woo (Soh Ye Jin) adalah putri dari keluarga yang ingin dihancurkan Yi Soo, Hae Woo adalah cinta pertama Yi Soo, begitupun sebaliknya. Dengan mengabaikan perasaannya terhadap Hae Woo, Yi Soo menjalankan rencana balas dendamnya, dengan memanfaatkan pekerjaan Hae Woo sebagai Jaksa untuk kembali mengungkap kejahatan yang dilakukan Ayah dan Kakek Hae Woo 12 tahun lalu. Akankah Yi Soo berhasil membalaskan dendamnya dengan mengabaikan perasaannya terhadap Hae Woo?

Cyrano Dating Agency
2.  Cyrano Dating Agency

Tayang : Mulai 27 Mei 2013, Senin-Selasa, jam 23.00
Jumlah Episode:  16 Episode
Station : tvN
Website : Official Site
Pemain: Lee Jong Hyuk, Choi Soo Young, Hong Jong Hyun, Jo Yoon Wo

Sinopsis :  Berniat menyelamatkan sebuah teater tua, dibentuklah sebuah agen kencan yang nantinya akan menjaring para klien dan dari situlah pundi-pundi uang akan dikumpulkan. Cyrano Agency terdiri dari Seo Byung Hun (Lee Jong Hyuk), Gong Min Young (Choi Soo Young), Moo Jin (Hong Jong Hyun ) dan seorang anak SMA bernama A Rang (Jo Yoon Woo).
Berhasilkah mereka membantu para klient Cyrano Agency dan menepis segala perbedaan yang ada di antara mereka?

Cruel City

3.  Cruel City
Tayang:  Mulai 27 Juni 2013, Senin-Selasa, jam 21.55 KST
Jumlah Episode: 20 Episode
Station: jTBC
Website: Official Site
Pemain: Jung Kyung Hoo, Nam Gyu Ri, Lee Jae Yoon , Son Chang Min, Kim Yoo Mi , Go Na Eun

Sinopsis: Yoon Soo Min (Nam Gyu Ri)  kehilangan kakak angkatnya Lee Kyung Mi (Go Na Eun), seorang detektif kepolisian yang tewas saat melakukan tugas Undercover untuk menyelidiki organisasi pengederan Narkoba di Korea. Soo Min mendengar dari rekan kerja sang kakak, jika kakaknya tewas saat dia mencoba menangkap Doctor’s Son (Jung Kyung Hoo) salah satu pengedar Narkoba yang menjadi incaran polisi selama ini. Soo Min bertekad untuk menangkap Doctor’s Son dan secara sukarela ditugaskan untuk menjadi mata-mata.  Tugas Soo Min mendekati Lee Jin Suk, salah satu orang terdekat Doctor’s Son. Berhasilkah Soo Min menangkap targetnya yang tanpa diduganya memiliki identitas lain?


4.  The Goddess of Fire, Jung-Yi

Tayang:  Mulai 01 Juli 2013, Senin-Selasa, jam 21.55 KST
Jumlah Episode: 32 Episode (belum dikonfirmasi)
Station: MBC
Pemain: Moon Geun Young, Lee Sang Yoon, Park Gun Hyung, Kim Bum, Lee Kwang Soo

Sinopsis : Drama ini berkisah tentang kehidupan dan kisah cinta seorang wanita bernama Jung Yi (diperankan oleh Moon Geun Young). Jung Yi adalah gadis pembuat keramik di masa dinasti Joseon dan setelah dibawa ke Jepang kemampuan Jung Yi dalam membuat keramik semakin handal. Drama ini dijadwalkan tayang menggantikan drama korea Gu Family Book yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy.


5.  Empire Gold

Tayang : Mulai 1 Juli  - 13 Sep , Senin-Selasa, jam 21.55 KST
Jumlah Episode: 24
Station: SBS
Website : Official Site
Pemain : Goo Soo, Lee Yo Woon, Son Hyun Joo.

Sinopsis: Drama ini bercerita tentang persaingan sengit antara 3 orang di dalam sebuah kerajaan konglomerasi (Chaebol) pada saat awal tahun 1990, di mana saat terjadinya pergolakan perekonomian dan keuangan di Korea.  Jang Tae Jo (Goo Soo), berperan sebagai laki-laki yang memulai bisnisnya dari titik nol (From Zero To Hero), dan merawat adik semata wayangnya setelah kepergian ayah mereka. Ia jatuh cinta kepada Choi Seo Yoon (Lee Yo Won), seorang wanita pewaris kekakayan keluarganya. Namun rival terberatnya datang dari kakak tertua Choi Seo Yoon, Choi Min Jae (Son Hyun Joo).


Who Are You

6.  Who Are You
Tayang : Mulai Juli 2013, Senin-Selasa, jam 23.00 KST
Jumlah Episode: (belum dikonfirmasi)
Station: tvN
Website:
Pemain: So Yi Hyun , Taecyeon , Kim Jae Wook , Kim Ye Woon

Sinopsis: Detektif Yang Shi On (So Yi Hyun) bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat oleh orang biasa sejak terbangun dari kondisi koma. Dengan kebaikan hatinya dia membantu para hantu untuk menyelesaikan masalah sebelum kematian mereka. Disisi lain, patnernya, Detektif Cha Gun Woo (Taecyeon) hanya mempercayai apa yang bisa dilihat dan disentuhnya. Dapatkah keduanya saling bekerja sama dengan baik dengan perbedaan prinsip mereka?

7.  Her Myth

Tayang: Mulai Juli 2013, Senin-Selasa, jam 22.00 KST
Station: jTBC
Jumlah Episode: (belum di konfirmasi)
Website:
IDWS:
Pemain: Choi Jung Won, Kim Jung Hoon, Soo Eun Seo

Sinopsis: Do Jin Hoo (Kim Jung Hoon) adalah penerus dari sebuah perusahaan fashion terkenal di Korea Selatan. Takdir dari dua orang wanita akan berubah setelah mereka bertukar kehidupan karena pria yang memiliki segalanya.

Good Doctor
8. Good Doctor
Tayang: Mulai 26 Agustus 2013, Senin-Selasa, jam 21.55 KST
Station: KBS2
Jumlah Episode: (belum dikonfirmasi)
Website :
Pemain: Joo Won, Joo Sang Wook, Moon Chae Woon, Kim Min Seo

 Sinopsis: Park Shi On (Joo Won) adalah seorang dokter ahli bedah yang jenius namun dia adalah seorang penderita Savant Syndrome, penyakit Autisme yang menunjukkan bakat brilian di area tertentu. Dia akan berhadapan dengan Kim Do Han (Joo Sang Wook) seorang dokter ahli bedah terbaik yang merasa tersaingi dengan keberadaan Park Shi On yang kelakuannya seperti anak usia 10 tahun.

Rabu-Kamis

1.  I Hear Your Voice
Tayang: Mulai 5 Juni 2013, Rabu-Kamis, jam 22.00 KST
Jumlah Episode: 16 Episode
Station: SBS
Website: Offical Site
Pemain: Lee Bo Young, Lee Jong Suk, Yoon Sang Hyun, Lee Da Hae, Kim Ga Eun

Sinopsis: Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan khusus, yaitu bisa mendengarkan pikiran orang lain. Dengan kemampuannya ini dia ingin melindungi gadis cinta pertamanya yang telah menyelamatkan hidupnya, gadis itu adalah Jang Hye Sung (Lee Bo Young),  seorang pengacara publik yang memiliki kepribadian unik. Setelah bertahun-tahun tak bertemu, Soo Ha akhirnya bisa menemukan Hye Sung yang ternyata tidak seperti yang dia bayangkan selama ini. Masihkah Soo Ha akan tetap melindungi Hye Sung dan membantu Hye Sung menyelesaikan kasus-kasus yang terkadang juga ditangani Hye Sung bersama rekannya Pengacara Cha Kwan Woon (Yoon Sang Hyun)?

2.  The Queen Class Room

Tayang: Mulai 12 Juni 2013, Rabu-Kamis, jam 21.55 KST
Jumlah Episode: 16 Episode
Station: MBC
Website: Offical Site
Pemain:Go Hyun Jung, Kim Hyang Gi, Chun Bo Geun.

Sinopsis : Drama yang diadapatasi dorama yang berjudul sama (The Queen of Classroom, 2005), bercerita tentang Guru yang bernama Ma Yeon Ji ( Go Hyun Jun) yang mengajar murid kelas 6 SD. Alih-alih menjadi guru yang hangat dan manis, Guru Ma merupakan guru yang keras (author suka nyebut guru killer pas jaman SMP) dengan menggunakan otoritasnya sebagai guru yang kerap kali mendorong mereka untuk patuh kepada Guru Ma (Otoriter?). Dan mengajarkan tentang keadaan realitas kehidupan yang apa adanya.

Tentu saja sikap guru mereka yang membuat mereka terkadang bersatu melawan Guru Ma, namun terkadang saling menghianati sesama anggota kelas. Dari pergolakan inilah, apa yang sebenarnya yang ingin diajarkan Guru Ma?

3.  Sword and Flower
Tayang: Mulai 3 Juli 2013,  Rabu-Kamis, jam 21.55 KST
Jumlah Episode:
Station: KBS2
Website: Official Site
Pemain: Kim Ok Bin, Uhm Tae Woong, Kim Young Chul, Choi Min Su,On Joo Wan, Lee Jung Shin

Sinopsis: Moo Young (Kim Ok Bin) adalah putri dari Raja Yeoungnyu dari kerajaan Goguryeo. Ayahnya telah membunuh seorang Bangsawan Goguryeo bernama Yeon Gaesomun. Moo Young kemudian jatuh cinta pada Yeon Choong (Uhm Tae Woong) yang merupakan putra dari Yeon Gaesomun.  Moo Young dan Yeon Choong akhirnye terjebak antara Cinta dan Balas dendam.

4.  Master of Sun
Tayang: Mulai Agustus 2013, Rabu-Kamis, jam 21.55 KST
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Station: SBS
Website: Soompi
Pemain: So Ji Sub, Gong Hyo Jin, Seo In Guk, Kim Yoo Ri, Park Hyung Sik

Sinopsis : Master Of Sun merupakan drama yang memadukan cerita romantis, komedi dan horor menjadi satu. Joo Joong Won (So Ji Sub) adalah seorang pria yang dikenal dingin dan berpredikat sebagai Bos yang ambisius dan serakah. Memiliki seorang asisten yang dikenal sensitif dan dapat melihat hantu setelah kecelakaan bernama Tae Kong Sil (Gong Hyo Jin). Tak hanya itu Tae Kong Sil juga dikenal mudah menangis dan memiliki kepribadian yang gelap. Kemampuannya melihat hantu membuatnya tak dapat tidur di malam hari dan Joong Won berusaha untuk mempercayai apa yang dikatakan sekretarisnya tersebut dan pada akhirnya membuatnya jatuh cinta pada Tae Kong Sil.

Jum’at

Monstar

1. Monstar
Tayang: Mulai 17 Mei 2013, Jumat, jam 21.50 KST
Jumlah Episode: 12
Station: MNet
Website: Official Site
Pemain: Yong Jun Hyung, Ha Yeon Soo, Kang Ha Neul, Ahn Nae Sang

Sinopsis : Dibintangi oleh Jun Hyung (B2ST) dan bercerita tentang musik, persahabatan, impian dan cinta yang sekilas mengingatkan kita dengan drama Shut Up Flower Boy Band. Yoon Seul Chan (Jun Hyung) adalah vokalis dari sebuah grup Men In Black. Memiliki temperamen yang tinggi dan kenangan masa lalu yang buruk sering membuatnya terlibat dalam masalah. Management yang menaunginya memintanya bersekolah di sebuah SMA yang mempertemukannya dengan seorang gadis bernama Min Se Yi (Ha Yeon Soo) yang pernah menetap di luar negeri tapi sama sekali tidak fasih berbahasa asing.


Nailshop Paris
2.  Nailshop Paris

    Sutradara : Park Soo Chul
    Penulis Naskah : Sung Min Ji
    Genre : Komedi
    Episode : 10
    Network : MBC QueeN
    Tanggal tayang : 3 Mei - 28 Juni 2013
    Hari : Jumat, pk 23.00
    Pemain : Park Gyu Ri, Cheon Doong, Song Jae Rim, Jun Ji Hoo, Byun Woo Min, Kim Chae Yun, Han So Young

Sinopsis : Sebuah drama percintaan tentang anak-anak muda yang bekerja di sebuah toko kuku. Hong Yuh Joo (Park Gyu Ri) adalah seorang wanita, tapi dia menyamar sebagai seorang pria untuk bekerja di salon kuku "Paris", di mana hanya pria muda yang boleh bekerja.


Sabtu-Minggu

Scandal

1. Scandal
Tayang: Mulai 29 Juni 2013, Sabtu-Minggu, jam 22.00 KST
Jumlah Episode: 36 episode (yang di konfirmasi)
Station: MBC
Website: Official Site
Pemain: Kim Jae Won, Jo Yoon Hee, Ki Tae Young, Cho Jae Hyun, Shin Eun Kyung

Sinopsis: Detektif Ha Eun Joong (Kim Jae Won) bertemu dengan wanita positif dan ceria Woo Ah Mi (Jo Yoon Hee). Karena pertemuannya dengan Ah Mi, dia terlibat sebuah skandal yang mmebuatnya mengetahui bahwa Ayah yang membesarkannya adalah seorang penculik yang memisahkan dirinya dari orang tua kandungnya.

2. Goddess of Mariage
Tayang: 29 Juni 2013
Waktu Tayang: Sabtu-Minggu, Jam 22.00 KST
Jumlah Episode: 32 Episode (yang dikonfirmasi)
Station: SBS
Website: Official Site
IDWS:
Pemain: Nam Sang Mi, Lee Sang Woo, Kim Ji Hoon, Lee Tae Ran, Kim Jung Tae

Sinopsis: Penulis program radio Song Ji Hye (Nam Sang Mi) bermimpi untuk menemukan soulmate nya namun mengkhawatirkan perbedaan antara kenyataan dan cinta yang ideal. Dia bertemu dengan Kang Tae Wook (Kim Ji Hyun) seorang jaksa yang berasal dari keluarga mapan di kawasan Cheongdam-dong juga Kim Hyun Woo (Lee Sang Woo) seorang seniman yang sangat bertolak belakang dengan Kang Tae Hyuk. Song Ji Hye terlibat kisah cinta segitiga dengan keduanya dan bingung menentukan pilihannya.


*Drama Korea Terbaru Bulan April 2013 


1. Sincerity Moves Heaven.

    Sutradara : Kim Myung Wook
    Penulis Naskah : Kim Hyun Hee
    Genre : Romantis
    Episode : 120
    Network : KBS1
    Tanggal tayang : mulai 29 April 2013
    Hari : Senin - Jumat, pk 20.25
    Pemain : Park Se Young, Lee Hae In, Yoo Gun, Park Jae Jung

Sinopsis : Choi Se Young (Park Se Young) diadopsi ketika dia masih kecil. Setelah ia bertemu dengan ibu kandungnya, Kim Young Mi (Shim Hye Jin), ia bertemu beberapa masalah antara diadopsi keluarganya dan keluarga kandungnya. Dia bekerja paruh waktu untuk sebuah perusahaan penyiaran dan bercita-cita menjadi seorang penyiar.
Sementara itu, Han Jae Sung (Yoo Gun) adalah produser di sebuah perusahaan penyiaran. Dia seseorang dari keluarga kaya dan memiliki hati yang hangat. Mereka berdua kahirnya bertemu dan saling jatuh cinta.



Birth Secret

2.  Birth Secret.

    Sutradara : Kim Jong Hyuk
    Penulis Naskah : Kim Kyu Wan
    Episode : 20
    Network : SBS
    Tanggal tayang : 27 April - 30 Juni 2013
    Waktu : Sabtu & Minggu, pk 21:50

Para Pemain Drama Korea "Birth Secret" :

    Sung Yu Ri sebagai Jung Hyun Yi
    Kim So Hyun sebagai sebagai Jung Yi Hyun (muda)
    Yoon Joo Sang sebagai Hong Gyung Doo
    Kal So Won sebagai Hae Deum
    Lee Jin sebagai Lee Sun Young
    Han Sang Jin sebagai Choi Ki Tae
    Kim Young Kwang sebagai Park Soo Chang

Berikut Sinopsis Drama Korea "Birth Secret" :
Berkisah tentang Jung Yi Hyun (Sung Yu Ri) yang kehilangan ingatan akan suaminya, Hong Gyung Doo (Yoon Joo Sang) dan putri mereka, Hae Deum (Kal So Won) karena terkena amnesia.
Dia telah kehilangan ingatan sepanjang 10 tahun dalam hidupnya. Dia tidak dapat mengingat peristiwa khususnya dari usia 17 sampai 27 tahun. Drama Korea ini akan menunjukkan kepada kita akan perjalanan seseorang untuk memulihkan ingatannya sepotong demi sepotong, dan juga jatuh cinta dengan dia sekali lagi.
Sementara itu, Lee Sun Young (Lee Jin) akan bermain sebagai sahabat SMA-nya dan Park Soo Chang (Kim Young Kwang) akan berperan sebagai mantan pacarnya.


When A Man Loves
3.  When A Man Loves 
When A Man Loves yang akan tayang di bulan april 2013, simak sinopsis dan infonya sebagai berikut :

Han Tae Sang (Song Seung Hun) adalah seorang gangster dengan masa lalu yang menyakitkan. Dia adalah terpercaya di bawah manusia dan orang yang terperangkap dalam kisaran kasih. Ia menikah dengan Baek Sung Joo (Chae Jung Ahn), mantan istri bos mafia lama setelah bos mati.

Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Seo Do Mi (Shin Se Kyung) yang adalah seorang wanita muda yang miskin namun pekerja keras. Sementara itu, Lee Jae Hee (Yun Woo Jin) adalah seorang pemuda yang percaya diri yang digunakan untuk menjadi teman Han Tae Sang tapi berbalik untuk menyaingi setelah itu. Ia juga jatuh cinta dengan Seo Do Mi.

Drama korea Terbaru April 2013 When A Man Loves

Judul: 남자가 사랑할 / When A Man Loves
Chinese Title: 當男人戀愛時
disebut juga: When a Man Falls in Love / When a Man is in Love
Genre: Melodrama. Romance
Episodes: 20 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
waktu tayang: 2013-April-03 to 2013-June-06
Air time: Wednesdays & Thursdays 21:55

ARTIS :

Song Seung Hun as Han Tae Sang
Shin Se Kyung as Seo Mi Do
Yun Woo Jin as Lee Jae Hee
Chae Jung Ahn as Baek Sung Joo
JB as Seo Mi Joon
Kim Sung oh
Lee Chang Hoon as Goo Yong Gap
Jung Young Sook
Kang Shin Il
Oh Young Shil
Lee Seung Hyung

Crazy Love
4.  Crazy Love
Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang memenuhi cinta dalam hidupnya pada saat yang paling putus asa.

JUDUL: 미친사랑 / Crazy Love
Chinese Title: 瘋狂愛情
juga dikenal: Madly Love
Genre: Romance
Episodes: 100+
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2013-April-08
Air time: Monday to Thursday 09:45

Drama Korea Terbaru April 2013 Crazy Love

ARTIS :

Park Sun Young as Yoon Mi So
Go Se Won as Seo Kyung Soo
Heo Tae Hee as Lee Min Jae
Kim Yeon Joo as Han Na young
Kim Hae In as Oh Hae Ryung
Yoo Hye Ri as Heo Myung Ja
Lee Hee Do
Kim Young Ran
Maeng Sang Hoon
Lee Chae Mi


She is WOW

5.  She is WOW

INFO :

judul: 우와한 / She is WOW
Genre: Comedy
tv: tvN
Episodes: 12
waktu: 2013-Apr-18 to 2013-July-04
hari: Thursday 23:00
Drama Korea Terbaru April 2013 She is WOW

Drama Korea Terbaru April 2013 She is WOW

Sinopsis

Sebuah drama tentang pasangan yang mencoba untuk menunjukkan kehidupan mereka yang elegant untuk tetangga mereka.

ARTIS

Oh Hyun Kyung as Jo Ah Ra
Park Sung Woong as Gong Jeong Han
Jin Young as Gong Ming Kyu
Han Jung Soo as Choi Go Ya
Ahn Sun Young as Jin Bo Yeo
Kwon Se Un as Ji Seong Gi
Jo Han Chul as Hyeon Sang Beom
Park Lydia as Ji Ban Il
Yang Jin Sung as Yoo Nan Hee
Bang Joong Hyun as Cha Se Dae
Park Seong Joon as Na Jae Soo
Choi Jung Woo as Park Ooi Won
Lee Ah Rin as Lee Ah Rin


6. Special Affairs Team TEN 2

Special Affairs Team TEN 2 adalah unit investigasi kriminal yang menangani kejahatan paling kejam di Korea Selatan. Kejahatan-kejahatan ini biasanya memiliki kurang dari tingkat 10% untuk penangkapan. Mereka mengejar para pembunuh yang paling terkenal yang mencoba untuk melakukan kejahatan yang sempurna.

Yeo Ji Hoon (Joo Sang Wook) adalah mantan detektif top-notch, tapi sekarang bekerja sebagai seorang profesor. Dia kemudian menjadi pemimpin Urusan Khusus Tim TEN. Ia akan memimpin unit ini pidana khusus.

Baek Do Sik (Kim Sang Ho) adalah sebagai baik hati veteran detektif. Dia memiliki rasa tajam intuisi, yang terasah dari bertahun-tahun sebagai detektif.

Nam Ye Ri (Jo An) telah menjadi detektif selama 4 tahun. Dia bergabung Urusan Khusus Tim TEN karena kekuatan penalaran psikologisnya.

Park Min Ho (Choi Woo Sik) adalah seorang detektif baru. Dia bergabung Urusan Khusus Tim TEN setelah tampil mengesankan Profesor Yeo Ji Hoon dengan kekuatan penalarannya.

Informasi FIlm :

Judul: 특수사건전담반 TEN 2 / Special Affairs Team TEN 2
Also Known as: Special Crimes Force TEN 2
Genre: Crime, Mystery, Thriller
Stasiun TV: OCN
Episodes: ~10 (To Be Confirmed)
Waktu tayang: 2013-April-14 to 2013-June-16
Air time: Sunday 23:00
Related Series: Ten

Bintang atau Artis :

Joo Sang Wook as Yeo Ji Hoon
Kim Sang Ho as Baek Do Shik
Jo An as Nam Ye Ri
Choi Woo Shik as Park Min Ho


Gu Family Book

7.  Gu Family Book

Drama Korea Terbaru April 2013 Gu Family Book

Berikut adalah informasi tentang Drama Korea Terbaru April 2013 Gu Family Book yang berisi sinopsis, informasi dan para artis yang bermain dalam drama ini, langsung simak saja ulasannya :

Sebuah epik melodrama tentang banyak kesulitan Choi Kang Chi (Lee Seung Ki), lahir sebagai makhluk setengah manusia-setengah-mitos-, yang berjalan melalui agar menjadi manusia dan cerita perjalanan Choi Kang Chi berjuang di untuk hidup lebih seperti manusia daripada orang lain meskipun tidak mampu untuk menjadi manusia.

Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee) dan dewa penjaga Jiri pegunungan, Gu Wal Ryung (Choi Jin Hyuk) jatuh cinta namun karena perangkap musuh-musuh mereka, status keluarga Yoon jatuh ke reruntuhan. Sementara Seo Hwa berada di run dengan pembantu, dia menerima kabar bahwa Wal Ryung telah menghilang setelah sebuah kecelakaan. Merasa tidak mampu mengangkat anaknya sementara melarikan diri, ia mengirim dia ke sungai dalam keranjang berharap bahwa seseorang bisa membawanya masuk

Choi Kang Chi (Lee Seung Ki) dibesarkan oleh keluarga Choi setelah telah dijemput dari sungai. Sementara itu, Dam Yeo Wol (Bae Suzy) adalah master seni bela diri dan memanah. Wol Yeo adalah karakter yang benar-benar tegak menghargai Tiga Obligasi dan Lima Hubungan dalam Konfusianisme, dan menjadi instruktur di sebuah pusat seni bela diri di usia muda.

Drama Korea Terbaru April 2013 Gu Family Book

JUDUL: 구가의서 (九家 書) / Gu Family Book
Chinese Title: 九家之書
Genre: Melodrama, Historial, Fantasy
Episodes: 24 (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2013-April-08 to 2013-June-25
waktu: Monday & Tuesday 21:55

ARTIS :

Lee Seung Ki as Choi Kang Chi
Bae Suzy as Dam Yeo Wool
Yoo Yun Suk as Park Tae Seo
Lee Yoo Bi as Park Chung Jo (Kang Chi’s 1st love)
Lee Sung Jae as Jo Gwan Woong
Lee Yeon Hee as Yoon Seo Hwa (Kang Chi’s mother)
Jung Hye Young as Chun Soo Ryun (head gisaeng)
Choi Jin Hyuk as Gu Wal Ryung (Kang Chi’s father)
Uhm Hyo Sup as Park Moo Sol (Kang Chi’s 1st love’s father)
Jo Sung Ha as Dam Pyeong Joon
Kim Hee Won as Sojung Monk
Kim Ki Bang as Eok Man
Yoo Dong Geun as Lee Soon Shin
Sung Joon as GonYi
Otani Ryohei as best ninja master
Jo Jae Yoon as Wal Pae

 
Baiklah terima kasih telah membaca informasi dari Sinopsis Drama Korea Terbaru  Season April-Agustus 2013 versi Iga Prameswari, semoga bermanfaat dan terus nantikan sinopsis info drama korea terbaru hanya di Blognya Iga Prameswari ^__^


Wah, kalo yang ingin Author Iga ikutin di season ini ternyata cukup banyak, yang masih konsisten ditonton saat ini hanya Only Because It's You, Birth Secret, Shark, Sword and Flower, Cruel City dan I Hear Your Voice saja, yang belum tayang, author sedang mengincar drakor Good Doctor, Who Are You, Master of Sun dan Scandal. Drama season ini banyak yang bagus ya? bikin bingung mesti ngikutin yang mana. Sampai jumpa di season mendatang ^__^



Source : Koreandrama, wikidrama, asianwiki, google, official site etc
Written By : Iga C Prameswari [Gmail]
 Only Posted Only On [Blognya Iga Prameswari]
DON'T REPOST TO OTHER SITE PLEASE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar