Hello (Salam Pembuka)

Senin, 24 Juni 2013

Sinopsis dan Cast A Werewolf Boy (Korean Movie)




[Review K-Movie] A Werewolf Boy

Annyeonghaseyo Yeorobun... ^^
Sudah lama rasanya admin tidak mereview film korea terbaru. Huehehe.. Dan pada kesempatan kali ini Admin ingin mereview film korea terbaru ni sobat readers yang berjudul "A Werewolf Boy" yang dibintangi aktor tampan Song Joong Ki dan aktris cantik nan mempesona Park Bo Young.





Movie: A Werewolf Boy

Revised romanization: Neukdae Sonyeon

Hangul: 늑대소년

Director: Jo Sung-Hee

Writer: Jo Sung-Hee

Producer: Lee Young-Suk

Cinematographer: Choi Sang-Muk

Release Date: October 31, 2012

Runtime: 125 min.

Genre: Romance / Fantasy / Award Winning

Distributor: CJ Entertainment

Language: Korean

Country: South Korea


Ada yang pernah menonton film Twilight? Pastinya kalian semua udah Nonton dong~ ^^ Yup, film A Werewolf Boy sekilas mengingatkan kita dengan film besutan Hollywood yang laris manis di Pasaran. Berkisah hubungan asmara antara Bella dan Edward Cullen seorang vampire ganteng hingga akhirnya mereka menikah.



A Werewolf Boy sendiri bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Kim Suni yang mengidap penyakit paru-paru. Karena kondisi kesehatannya yang tidak baik, Suni dan keluarganya memutuskan pindah ke sebuah desa.

Suatu hari Suni dan Ibunya menemukan seorang anak lelaki yang aneh, sangat kotor dan tidak bisa berbicara di dekat sebuah gudang/kandang area rumah mereka. Ibu Suni memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib tetapi tidak ada data ataupun laporan mengenai orang hilang. Ibu Suni akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut dan merawatnya layaknya anaknya sendiri.
 






Suni terlihat tidak senang dengan kehadiran orang asing di rumahnya terlebih sikap anak tersebut dianggapnya terlalu menganggu.
Tetapi seiring berjalannya waktu, sikap Suni perlahan-lahan berubah. Suni mulai menyukai anak tersebut dan Suni memberinya nama Chul Soo. Tak hanya itu, Suni bahkan mengajarinya berbagai macam hal.



Keadaan perlahan-lahan mulai berubah saat Chul Soo menunjukkan tanda-tanda yang tidak bisa diterima akal sehat. Chul Soo berubah menjadi manusia serigala saat Ji Tae, pemilik rumah yang ditinggali Suni berlaku kurang menyenangkan kepada Suni. 


Mampukah Suni  menghadapi semuanya?
Akankah Suni menerima keadaan Chul Soo ataukah lebih memilih meninggalkan cintanya?

Nantikan sinopsisnya hanya di Blognya Iga Prameswari ^^


Pemeran Utama

A Werewolf Boy-Song Joong Ki


    Song Joong Ki sebagai Chul Soo

Manusia serigala yang tiba-tiba hadir di rumah keluarga Suni. Kehadirannya awalnya membuat Suni kesal dan tidak menyukainya. Perhatian Suni dan kasih sayangnya yang tulus membuat Chul Soo yang awalnya tidak tenang, sedikit liar perlahan-lahan mulai berubah. Chul Soo mulai menyukai Suni meskipun dirinya sendiri tidak menyadari dan mengerti perasaan apa yang sedang dirasakannya. Perasaan ingin melindungi dan selalu ingin berada di dekat Suni.

Park Bo Young sebagai Suni

Gadis pendiam dan memiliki penyakit paru-paru yang sewaktu-waktu bisa kambuh. Susah bersosialisasi dan lebih memilih menjauh dari keramaian. Kehadiran Chul Soo membuatnya merasa terganggu tapi seiring berjalannya waktu, Suni mulai bisa menerima Chul Soo dan bahkan mengajarinya berbagai macam hal yang tidak diketahui Chul Soo.
Dari Chul Soo pulalah Suni belajar apa makna berbagi dan arti mencinta. Sayang semua kebahagiaan tersebut hanya bersifat sementara.


Pendapat admin mah :

Aku merekomendasikan film ini untuk kalian nonton.. WAJIB yaa! Hohoho ^^
Chemistry antara Song Joong Ki dan Park Bo Young dapat banget, membuat filmnya semakin lebih hidup dan nuansa darknya jauh lebih terasa. Aku tidak perlu berkomentar terlalu banyak tentang akting Song Joong Ki Oppa, kalian pasti sudah mengetahuinya. Sebut saja drama Korea Nice Guy bagaimana Oppa sangat total dalam berakting begitupun dalam drama Korea Sungkyunkwan Scandal.
Kalian bisa melihat sendiri, terasa jauh lebih sulit berakting tanpa dialog dan hanya mengandalkan mimik wajah untuk menyampaikan setiap scene dari film agar penonton bisa menangkap dan merasakannya. Entah itu lagi senang, sedih ataupun lagi bahagia...



A Werewolf Boy
Perpisahan terasa sangat menyakitkan.
Aku sedih sedih banget saat Chul Soo dan Suni berpisah :'( (pendapat pribadi yaa ^^ Bagaimana menurut kalian? Pastinya sedih kan~). Dan Air mataku justru tambah tumpah ruah saat mereka kembali bertemu, Yup saat rambut Suni sudah beruban dan wajahnya sudah berkeriput sementara Chul Soo sendiri masih sama seperti beberapa puluh tahun yang lalu . T^T

=============================================================








 
===========================================================

Pastikan kamu nonton korean movie ini yaaa. Gak akan Nyesel deh..
Remember, You must watch this korean drama
Because it's drama so Sweet and so Romantic.. Hiksssz..  ^^
Don't forget that..!!
~See you next time again...~


===========================================================

(*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT [LINK Blog saya ini] jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar