Hello (Salam Pembuka)

Kamis, 06 Juni 2013

2PM - Comeback When You Hear This Song Lyrics (Romanization & Indonesian Translation)

2PM



[Lirik] 2PM - Comeback When You Hear This Song (Romanization & Indonesian Translation)



ROMANIZATION



I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa



Isseul ttaen mollasseo

Tteonagoseodo mollasseo

Hajiman sigani jinan hueya kkaedatge doeeosseo



Nugureul mannado

Gyesok ni saenggagi naseo

Jeomjeom duryeowo jyeosseo neol bonaen ge jalmotan il gataseo

Eotteokhae na dwineutge ijewa

 Neol bonaen geol huhoehago itjanha

Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman

Give me one more chance



I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa

Huhoehanikka dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeunji



Eodikkaji ganni

Imi mami doraseonni

Na ttaemune dachin gaseumi ttakttakhage da gudeonni

Eotteokhae na dwineutge ijewa

Neol bonaen geol huhoehago itjanha

Neoreul ullyeo noko dasi dollyeo seul jasini eobseo hajiman

Give me one more chance



I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa

Huhoehanikka dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeunji



Baby stop naege dorawa naegen neo hana raneun geol algo itjanha

Jalmotan geo ara maja niga nareul tteonaja maja geuriumi jara gamjeongi cha olla

Ije nan neo hanabakke molla geu dongan wae i mareul motaenneunji molla

Mianhae geurigo saranghae



I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeun



Jalmotaesseuni dorawa

Huhoehanikka dorawa

I norael deutgo dorawa

Eodie itdeun nuguwa itdeunji



INDONESIAN TRANSLATION



Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini



Aku tidak tahu saat kamu denganku

Aku tidak tahu bahkan setelah kamu pergi

Tetapi setelah waktu berlalu, aku akhirnya menyadari



Tak peduli siapa yang aku temui

Aku terus memikirkan tentangmu

Hingga aku terus semakin ketakutan

Karena tampaknya adalah kesalahan membiarkan kamu pergi



Apa yang harus kulakukan? Setelah sekian lama

Aku menyesal telah membiarkan kamu pergi

Aku tidak yakin aku bisa mengubah pikiranmu setelah membuatmu menangis tetapi

Give me one more chance



Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu



Maafkan aku, kembalilah

Aku menyesal, kembalilah

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu



Seberapa jauh kamu pergi?

Apakah hatimu telah berpaling?

Hatimu terluka karena aku

Apakah itu telah mengeras?



Apa yang harus kulakukan? Setelah sekian lama

Aku menyesal telah membiarkan kamu pergi

Aku tidak yakin aku bisa mengubah pikiranmu setelah membuatmu menangis tetapi

Give me one more chance



Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu



Maafkan aku, kembalilah

Aku menyesal, kembalilah

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu



Baby stop, kembalilah padaku, kamu tahu aku hanya memilikimu

Aku tahu aku salah, kamu benar

Segera setelah kamu meninggalkanku, kerinduan ini tumbuh dan emosiku menguat

Sekarang aku hanya mengenal kamu saja

Aku tidak tahu mengapa aku tidak mengatakan ini setelah selama ini

Maafkan aku dan aku mencintaimu



Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu



Maafkan aku, kembalilah

Aku menyesal, kembalilah

Kembalilah saat kamu mendengar lagu ini

Dimanapun kamu, dengan siapapun kamu

Indonesian Trans : www.igaprameswari.blogspot.com


 (*please take all with credit if you want to copy paste and reposte. HARAP SERTAKAN CREDIT jika Anda ingin mengcopy paste dan memposting kembali untuk kebutuhan situs, personal, grup, ataupun page).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar