Hello (Salam Pembuka)

Jumat, 22 Maret 2013

Besok, Lee Min Ho Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Lee Min Ho in Airport


*INFO » Update » K-POP » Besok, Lee Min Ho Gelar Jumpa Fans di Jakarta » ~More More About Asian World Lovers~

Annyeonghaseo AWVERS IN INDONESIA. Hai AWvers yang khususnya ada di Jakarta. Besok, Lee Min Ho Gelar Jumpa Fans di Jakarta lhooo..

Jakarta, C&R Digital - Aktor drama terkenal asal Korea Selatan, Lee Min Ho akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam sebuah jumpa fans yang bertajuk Lee Min Ho Global Fan Meeting First love with Indonesia. Digelar di Jakarta Conventional Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (23/03), mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.
Dalam jumpa fans ini, Lee Min Ho akan mengajak Minoz (sebutan untuk penggemar Lee Min Ho) untuk lebih mengenalnya. Namun sejauh ini, Munial Sport Group selaku pihak promotor, kepada C&R Digital tidak berkenan memberikan bocoran rundown agenda acaranya.



Lee Min Ho dalam Iklan Jaket "Winter"

Konser bertema temu kangen ini baru pertama kali diadakan di Indonesia. Dalam sebuah rekaman videonya, ia meyampaikan pesan untuk fans Indonesia yang dirilis di situs resminya Klik Disini untuk melihat situs resmi Lee Min Ho oppa Dalam video tersebut, aktor berusia 25 tahun ini mengaku ingin segera menyapa Minoz dan akan menjadi kunjungan perdananya ke Indonesia.

Lee Min Ho, lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Dikenal sebagai aktor yang memiliki banyak fans di Asia, salah satunya di Indonesia. Lee Min Hoo mulai dikenal namanya lewat perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam.


Join in Our Fanpage Facebook Click in here
Also Join Our Group Facebook Click in here


===========================================================

HARAP SERTAKAN LINK BLOG SAYA INI, JIKA KAMU INGIN COPY+PASTE..!!
NO COPAS..!!
KAMSA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar