Hello (Salam Pembuka)

Jumat, 21 Desember 2012

Sinopsis dan Cast MY BLESSED MOM (Korean Drama)

MY BLESSED MOM Korean Drama 2012

Kali ini admin mo posting Sinopsis dan Cast Drama Korea yang Baru dan ceritanya mengharukan. Sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan~ Yup, alright, yang baru saja Tayang di One Channel nih sobat readers. "MY BLESSED MOM" Yuk langsung aja kamu Baca yah~

My Blessed Mom (Dummy Mommy / Dumb Mom) adalah drama menyentuh tentang cinta, konflik, pengampunan dan rekonsiliasi antara seorang ibu dan anak. Serial yang akan tayang Every Mon - Fri, 6.25pm/5.25(JKT)! ini diadaptasi dari novel berjudul Stupid Mother karya Choi Mun Jung.





Dikisahkan, Kim Young Joo, wanita cantik dan cerdas yang selalu malu karena punya kakak perempuan Kim Sun Young yang memiliki keterbelakangan mental bak perempuan berusia 16 tahun dan IQ hanya 56. Sebagai seorang editor di majalah fashion ternama di Korea, Kim Young Joo selalu mencoba menghindari berhubungan dengan sang kakak, namun, ternyata hubungan mereka makin erat dari hari ke hari sampai suatu saat ia mengetahui bahwa sang kakak ternyata adalah ibu kandungnya sendiri. 

Setelah mengetahui bahwa ibunya didiagnosa menderita kanker otak terminal, dia mencoba yang terbaik untuk berdamai dengan ibunya sebelum terlambat.

Selain menghadirkan kisah tentang cinta yang tidak pernah putus dan tidak egois dari ibu kepada anaknya, drama ini juga diwarnai konflik keluarga karena suami Kim Young Joo berselingkuh sementara anak semata wayangnya selalu menganggap ibunya penyebab sang ayah menjauh. Belum lagi majalah tempat ia bekerja diambang kebangkrutan.    

Aktris Kim Hyun Joo yang dijuluki sebagai Pretty Woman-nya Korea dan kerap tampil sebagai gadis manis kini tampil sebagai sosok Kim Young Joo - perempuan dingin yang punya banyak tekanan hidup. Sementara, sang ibu Kim Sun Young diperankan oleh si cantik Ha Hee Ra. 

K-Drama 20 episode ini menghadirkan tontonan yang mengandung pesan-pesan tentang nilai kekeluargaan dan kehidupan, agak berbeda dari arus K-Drama romansa, komedi atau kriminal yang sedang marak di Korea.

** Terus SAKSIKAN Serial Drama ini yah sobat readers. Hanya di Channel ONE, saluran TV khusus tayangan hiburan Korea. 

Cast






Kim Young Joo



Kim Sun Young



Park Jung Do



Part Dat Byul



Lee Je Ha



Choi Ko Man



Oh Chae Rin



*** Admin berikan Bonus Pic buat sobat readers setia blog mimin nih~ Yuk cekidot~






























1 komentar:

  1. hai... kalau boleh tanya apa ya nama lagu lagunye, itu yg sedih sedih tu...??
    terima kasih

    saya dr malaysia

    BalasHapus