Hello (Salam Pembuka)

Rabu, 19 Desember 2012

Sinopsis dan Cast The Innocent Man (Korean Drama)

"The Innocent Man"Korean Drama 2012

Nice Guy ini ditulis oleh penulis cerita yang ini terkenal dengan sentuhan melodrama klasik menyentuh nya dalam drama masa lalunya seperti Akankah Salju di Natal, dll jadi saya percaya Nice Guy akan emosional manis & memilukan. Meskipun terjemahan bahasa Inggris dari judul "Nice Guy", namun sebenarnya memiliki nada yang lebih sarkastis, jadi aku bertanya-tanya apakah penulis akan membuat orang terkemuka sebagai orang yang baik (tapi aku belum pernah mendengar ada " nice guy "sengaja" menggunakan "seorang wanita untuk membalas dendam sendiri) atau akan dia tetap dengan nada sarkastis bahwa dia memang tidak-bagus-pria.

Menatap mimpi gips Song Joong Ki (Pohon dengan Roots Deep, Sungkyunkwan Scandal, Obgyn), Moon Chae Won (The Man Putri, Ini Gadis Daddy Oke itu, Brilliant Legacy) dan Park Shi Yeon (Coffee House), Nice Guy menggambarkan kehidupan keras yang tiga gips utama yang memutar dengan pengkhianatan, balas dendam dan ambisi.

Hal ini ditayangkan di Korea pada bulan September setelah selesai Bridal Mask. Mereka difilmkan di Hirosaki, Jepang pada awal Agustus.

-------------------------------------------------------

Details

Number of Episodes: 20

Also Known As: Innocent Man

Original run: September 12, 2012 - TBA on KBS2 every Wednesday & Thursday 21.55KST

Genre: Melodrama

---------------------------------------------------------

Nice Guy Teaser 1 & 2
[KLIK LINKNYA]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=KGi1eTyOkng

----------------------------------------------------------

Nice Guy OST Music Video - Love is Like a Snow Flower by Junsu
[KLIK LINKNYA]

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=U4drJIvmfu8

-----------------------------------------------------------

Casts:
- Song Joong Ki as Kang Ma Ru
- Moon Chae Won as Seo Eun Gi
- Park Shi Yeon as Han Jae Hee
- Lee Kwang Soo as Park Jae Gil
- Lee Yoo Bi as Kang Cho Co (Maru's sister)
- Kim Young Chul as Seo Hoe Jang (Seo Eun Gi's Father)
- Lee Sang Yeob as Park Joon Ha
- Jin Kyung
- Oh Young
- Jo Sung Ha (cameo)

Director: Kim Jin Won (Just Ordinary Love Story)

Scriptwriter: Lee Kyung Hee (Will It Snow at Christmas?, A Love to Kill, I'm Sorry I Love You)

Official Website: Innocent Man
[http://www.kbs.co.kr/drama/innocentman/index.html]

Nice Guy Episode Rating (based on AGB Nielsen):
Episode 1: 10.5% [Nationwide] | 11.5% [Seoul]
Episode 2: 9.9% [Nationwide] | 11.3% [Seoul]
Episode 3: 13.8% [Nationwide] | 14.5% [Seoul]
Episode 4: 13.3% [Nationwide] | 14.2% [Seoul]
Episode 5: 14% [Nationwide] | 15.7% [Seoul]
Episode 6: 16% [Nationwide] | 18.1% [Seoul]
Episode 7: 17.3% [Nationwide] | 18.6% [Seoul]
Episode 8: 15.1% [Nationwide] | 16.6% [Seoul]
Episode 9: 15.3% [Nationwide]
Episode 10: 14.9% [Nationwide]

-----------------------------------------------------------

Casts

Kang Ma Ru [30] (Song Joong Ki) adalah "orang baik" sampai ia dikhianati kejam oleh pacarnya dan wanita yang dia benar-benar mencintai (Han Jae Hee). Dia membunuh seorang pria dan meletakkan perangkap di Ma Ru sehingga ia dikirim ke penjara. Sementara ia dengan sabar menunggu dia untuk comeback dalam hidupnya, ia adalah pengkhianatan kejam & marah ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa dia sudah menikah dengan seorang pria kaya dan memiliki seorang anak muda.

Patah-hati, ia berubah menjadi "tidak-jadi-baik-guy" dengan menggunakan seorang wanita amnesia (Seo Eun Gi, putri Hoe Jang) untuk membalas Jae Hee & membalas dendam sendiri.


Seo Eun Gi [29] (Moon Chae Won) adalah seorang wanita murni yang memiliki agenda tersembunyi karena ayahnya dibuang ibunya untuk seorang wanita muda dan dia juga mencoba paling sulit baginya untuk mewarisi perusahaan ayahnya (Taesan Group). Seorang pengusaha yang sangat pekerja keras, pada usia muda 23 tahun ia menerima gelar MBA dari Harvard University. Dia memiliki penyakit yang membuat dia sangat lemah, tapi ia menyembunyikan hal itu karena dia tidak ingin posisinya di perusahaan diambil darinya.

Lebih lanjut di jalan, dia akan menjadi dia amnesia dan sehari-hari yang hidup berusaha untuk mengingat memori hidupnya.


Park Joon Ha (pengacara di Taishan Group) adalah orang yang sangat menghangatkan hati yang sangat mencintainya dan malaikat pelindung nya. Mereka berdua bekerja di perusahaan yang sama, di mana ayah Eun Gi adalah kepala dari perusahaan ini.


Han Jae Hee [35] (Park Shi Yeon) adalah seorang wanita yang sangat ambisius yang tidak ragu-ragu untuk mengambil tindakan ekstrim sehingga ia dapat mencapai tujuan pribadinya. Itu termasuk membolos pria yang mencintainya selama 13 tahun untuk pria yang lebih tua, seorang CEO dari sebuah perusahaan terkenal.

Dia menyembunyikan semua rasa sakit dia harus pergi melalui untuk mencapai ambisinya.


Kang Cho Co (Lee Yoo Bi) adalah adik Kang Ma Ru. Dia benar-benar mencintai kakaknya dan akan jatuh cinta dengan sahabatnya, Park Jae Gil.

Dia mencintai cokelat, tapi sayangnya, dia bukan wanita yang sangat sehat.

Suatu malam ketika dia sedang mendidih panas demam, kakaknya meninggalkannya sendirian. Dia membencinya begitu banyak, dan percaya bahwa karena ia tidak membawanya ke rumah sakit malam itu, dia menjadi sakit.


Park Jae Gil (Lee Kwang Soo) adalah teman Ma Ru terbaik dan dia sangat berpendidikan. Berasal dari keluarga chaebol kaya,

--------------------------------------------------------------

Mimin juga SUKA BANGET SAMA NIH SATU DRAKOR. Soalnya dari Awal udah keren ceritanya, Mendebarkan, Mengharukan dan Romantis. Dan so pastinya ada Song Joong Ki oppa, si pacar kesayangan mimin yang Qyut, imut, ganteng dan keren pastinya.. Xixixi..^^ So, AWvers, PATUT TONTON NIH DRAKOR YAH.. Di JAMIN, Bakal Seru dan Gak mau ketinggalan episodenya.. :) Don't Forget it!!
------------------------------------------------------------

JANGAN LUPA NONTON DRAMA KOREA INI DAN JANGAN LUPA KOLEKSI DVDNYA..!! You will not regret after watching this Korean drama. ^^

-----------------------------------------------------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar